Home Film Link Nonton Fist of Fury, Film Kedua Bruce Lee Tayang di Vidio!
Fist of Fury

Link Nonton Fist of Fury, Film Kedua Bruce Lee Tayang di Vidio!

by maghfirahlayli

Fist of Fury – Merupakan salah satu film laga yang diperankan legenda Kung Fu master Bruce Lee. Film satu ini adalah film kedua Bruce Lee yang sebelumnya bermain dalam film The Big Boss terlebih dahulu.

Bruce Lee terkenal sebagai legenda Kung Fu yang berasal dari Hong Kong, banyak film yang mengisahka kehidupan awalnya dapat benar-benar menujukan kemampuan Kung Fu dari remaja hingga sekarang.

Film Mandarin in berjudul Fist of Fury yang tayang perdana di tahun 1972 dan disutradarai oleh Lo Wei. Berbeda dengan film pertamanya The Big Boss, film ini menceritakan bagaimana Bruce Lee menjadi bintang film Asia. Saat ini ia memerankan sosok Cheng Chao-an yang memiliki kemampuan bela diri tingkat tinggi. Ia berjanji untuk tidak bertarung kepada ibunya, namun karena pembunuhan sepupunya ia kembali bertarung dan melawan orang yang membunuh sepupunya.

Jika dalam satu ini Bruce Lee akan berperan sebagai Chen Zhen yang juga terkenal ahli dalam bela diri, Kamu bisa menonton full movienya di Vidio!

Baca Juga: Sinopsis The Legend of Bruce Lee, Nonton Ulang Keseruannya di Vidio!

Link Nonton Fist of Fury di Vidio!

Selain Bruce Lee ada beberapa artis Hong Kong lain yang bermain dalam film mandarain lawas ini seperti Nora Miao danĀ James Tien. Film ini menceritakan tentang penduduk China yang sering ditindas pada masa penjajahan Jepang.

Bruce Lee berperan sebagai Chen Zhen seorang murid yang selalu berlatih bela diri Kung Fu. Chen Zhen ini memiliki seorang guru yang selalu melatihnya yaitu Huo Yuanija, namun sayang sang guru harus kehilangan nyawanya karena dibunuh tentara Jepang. Chen Zhen bertekad membalaskan dendam sang guru dan menyerang sekolah bela diri Jepang banhkan menyerang gurunya.

Kamu bisa menonton fist of fury bruce lee full movie melalui platform streaing Vidio, atau klik link disini. Nonton juga film mandarin seru lainnya dengan download aplikasi Vidio di handphone kamu sekarang untuk menikmati menonton dimana saja dan kapan saja.

Artikel Terkait