Home SportsSepak BolaFA Cup Link Streaming Manchester City vs Chelsea Semifinal FA Cup

Link Streaming Manchester City vs Chelsea Semifinal FA Cup

by Wahyu Ramadhan
138 views
Streaming Manchester City vs Chelsea FA Cup

FA Cup memasuki semifinal dimana Manchester City vs Chelsea akan berlangsung pada Sabtu, 10 April 2024. Pertandingan dapat disaksikan melalui streaming di Vidio.

Manchester City yang saat ini baru saja gagal dalam 8 besar Liga Champions siap memberikan ekstra perhatiannya untuk melawan Chelsea di FA Cup untuk merebutkan tiket final. Di sisi lain, Chelsea yang gagal untuk berada di klasemen atas Liga Inggris juga siap memberikan perlawanan yang sengit.

Sebelumnya pada UEFA Champions League, Manchester City harus tunduk melawan Real Madrid lewat penalty. Kegagalan ini tentu menjadi kekecewaan besar bagi tim asuhan Pep Guardiola. Namun, mereka bertekad untuk bangkit dan merebut trofi FA Cup.

Baca juga: Jadwal Lengkap dan Link Streaming Liga Inggris 2023/2024

Kilas balik pada pekan-33 Liga Inggris, Man City dan Chelsea berhasil membawa poin kemenangan. City yang berhasil mengalahkan Luton Town 5-1, saat ini naik kepuncak klasemen menggeser Arsenal dan Liverpool.

Arsenal dan Liverpool tergeser karena tidak berhasil menaklukan Aston Villa dan Crystal Palace. Hal ini menunjukan drama dan ambisi yang sengit pada papan atas klasemen untuk menjuarai Liga musim ini.

Pertemuan antara Chelsea dan Manchester City di babak semifinal Piala FA kali ini diprediksi akan menjadi pertarungan sengit. Kedua tim akan mengeluarkan kemampuan dan strategi terbaiknya di lapangan hijau nanti.

Pertandingan ini akan menjadi uji coba mental bagi kedua tim. Tim yang mampu mengelola tekanan dan memaksimalkan peluang dengan baik akan besar kemungkinan untuk melaju ke final FA Cup.

Jadwal dan Link Streaming

Sabtu, 20 April 2024

23.15 WIB: Manchester City vs Chelsea


Link siaran langsung Manchester City vs Chelsea dengan klik tautan di sini.

Nonotn FA Cup di Vidio

Itu dia informasi lengkap mengenai jadwal dan link streaming Manchester City vs Chelsea pada semifinal Piala FA. Segera unduh dan berlangganan aplikasi Vidio! Nonton pertandingannya dengan langganan paket Platinum mulai dari Rp39 Ribu/bulan.

Langganan Vidio di sini

Artikel Terkait