Home SportsSepak Bola Live Persib vs Bali United di Piala Presiden 2022 Grup C

Live Persib vs Bali United di Piala Presiden 2022 Grup C

by dikwhyd
894 views
Live Persib vs Bali United di Piala Presiden 2022 Grup C

Jadwal duel big match Persib Bandung vs Bali United di laga perdana Piala Presiden 2022 segera berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada hari ini, Minggu (12/6/2022). Maung Bandung selaku tuan rumah akan menjamu lawan yang memiliki kedalam skuad yang sangat baik.

Sebagaimana diketahui, Bali United merupakan kampiun Liga 1 musim lalu, dengan itu Serdadu Tridatu sebagai tim yang akan mewakili Indonesia di AFC Cup musim depan. Oleh karena itu, jelang Piala Presiden 2022 Bali United serius membenahi kedalam skuadnya.

Bali United memperkenalkan beberapa pemain barunya, diantaranya seperti Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu, eks pemain Persib, Ardi Idrus dan lain-lain. Tentu kedatangan pemain anyar tersebut menjadi kabar baik buat Bali United.

Baca juga: Persik Kediri vs Bali United, Berikut Jadwal dan Link Live Streamingnya

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir pun, Bali United selalu mendominasi dibandingkan skuad asuhan Robert Rene Alberts itu. Tim Serdadu Tridatu berhasil memenangkan 3 pertandingan, sedangkan dua laga sisanya berakhir imbang.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada pekan ke-19 Liga 2021/2022. Bali United sukses menundukkan Marc Klok dkk dengan skor 0-1, gol semata wayang tim Serdadu Tridatu dicetak oleh Stefano Lilipaly.

Meski begitu, Pangeran Biru dipastikan tetap siap menghadapi rivalnya itu. Apalagi, Persib akan tampil di hadapan ribuan Bobotoh yang akan memadati stadion. Itu akan menjadi modal cukup bagus untuk menjadi tambahan energi kesebelasan Maung Bandung di lapangan.

Terlebih, pada laga uji coba melawan Tanjong Pagar United, tim S-League Singapura, Persib Bandung berhasil meraih hasil positif. Persib Bandung sukses membantai Tanjong Pagar United FC dengan skor telak 6-1 yang berlangsung di Stadion Gelora Citramas, Kota Batam.

Baca juga: Memasuki Pekan Terakhir Liga 1 2021-22, Simak Link Live Streamingnya!

Jadwal Persib vs Bali United di Piala Presiden 2022

  • Minggu, 12 Juni 2022
  • Persib Bandung vs Bali United
  • Pukul 20.30 WIB di GBLA

Baca juga: Bhayangkara FC vs Persija Jakarta, Simak Jadwal dan Link Live Streamingnya

Link Live Persib vs Bali United

Jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan duel big match Persib Bandung vs Bali United di Piala Presiden 2022 melalui link live streaming berikut ini.

Live Persib vs Bali United

Baca juga: Jelang Persib vs Persik: Ini Link Live Streaming BRI Liga 1 Malam Ini

Ayo, saksikan live Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung vs Bali United di Grup C melalui Vidio. Segera download aplikasinya sekarang dan beralih ke Vidio Premier biar bisa nonton video dan channel tv premium lokal dan internasional. #SemuaAdaDiVidio

Artikel Terkait