Home SportsSepak BolaLiga Inggris Live Streaming Arsenal vs Chelsea
Live Streaming Arsenal vs Chelsea

Live Streaming Arsenal vs Chelsea

by Reza Alvin Fadlilah

Siaran langsung Liga Inggris yang akan berlangsung laga antara Arsenal vs Chelsea pada, Rabu (3/5/2023) pukul 02.00 WIB di Vidio.

Sengitnya pada Liga Inggris 2022/2023 masih terus berlangsung, saat ini sudah memasuki matchday 34 dan akan ada bigmatch antara Arsenal yang siap menjamu Chelsea di Emirates Stadium.

Kedua tim harus bersaing memperebutkan poin kemenangan, terutama bagi Arsenal yang terancam turun peringkat oleh Manchester City yang performanya sedang naik. Jika melihat dari poin antara Man City dan Arsenal yang hanya berselisih dua poin untuk merebut peringkat puncak klasemen sementara.

Setelah kalah dari Man City dengan skor 4-1, tentunya ini akan menjadi penentuan bagi Arsenal untuk bisa bertahan dipuncak klasemen atau justru menelan kekalahan dari Chelsea dan berpotensi turun peringkat dua.

Namun di lain sisi, Chelsea juga belum mendapatkan kemenangan dari beberapa laga sebelumnya dan masih dalam permainan yang kurang baik. Kedua tim sama-sama membutuhkan evalusi baik dari lini pertahanan maupun penyerangan.

Tidak hanya laga ini saja, Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming Premier League 2022/2023.

Baca Juga : Langganan Vidio Diamond 30 Hari Bisa Dapat Voucher Tabungan Emas Treasury!

Jadwal dan link streaming

Rabu, 3 Mei 2023

Arsenal vs Chelsea, pukul 02.00 WIB

Link live streaming Arsenal vs Chelsea bisa dilihat melalui situs vidio.com.

Nonton Liga Inggris di Vidio

Berikut adalah jadwal pertandingan dan link live streaming Premier League antara Arsenal kontra Chelsea. Nonton siaran langsung Liga Inggris eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel Terkait