Home SportsSepak Bola Live Streaming Borneo FC vs Arema FC di Final Piala Presiden 2022 Leg 2

Live Streaming Borneo FC vs Arema FC di Final Piala Presiden 2022 Leg 2

by dikwhyd
1K views
Live Streaming Borneo FC vs Arema FC di Final Piala Presiden 2022 Leg 2

Lanjutan duel panas Borneo FC vs Arema FC pada final Piala Presiden 2022 leg 2 segera berlangsung hari ini, Minggu (17/7), di Stadion Segiri, Samarinda. Borneo FC dan Arema FC selangkah lagi akan berebut gelar juara turnamen pramusim ini.

Sebelumnya, Arema menang tipis 1-0 atas Borneo FC pada leg 1 Piala Presiden 2022 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (14/7) kemarin. Gol semata wayang Singo Edan dicetak Abel Camara pada menit ke-15.

Kendati demikian, hasil tersebut jelas belum aman bagi tim asuhan pelatih Eduardo Almeida. Sebab, Borneo FC hanya butuh kemenangan dengan selisih dua gol untuk memastikan diri menjadi juara, terlebih skuad Pesut Etam akan tampil di hadapan para pendukung sendiri.

Baca juga: Live Streaming Arema vs Borneo FC di Final Piala Presiden 2022 Leg 1

Borneo FC juga memiliki catatan impresif ketika tampil di kandang sendiri. Tercatat, Pesut Etam tak terkalahkan di babak penyisihan Grup B, 3 kemenangan dan satu hasil imbang dikantongi Stefano Lilipaly dkk, belum lagi menang 2-1 atas PSM Makassar di babak knock-out.

Selain itu, Borneo FC juga menjadi tim terproduktif kedua di gelaran Piala Presiden 2022 usai mengantongi 14 gol, selisih 3 angka dari PSIS Semarang yang sudah tereliminasi. Catatan tersebut jelas menjadi sinyal bahaya bagi skuad Arema FC.

Namun, Arema FC tentu tidak akan mudah menyerah begitu saja. Kemenangan di leg pertama menjadi modal bagus bagi Singo Edan, hasil imbang berapapun skornya cukup untuk memastikan mereka mengangkat gelar juara Piala Presiden tahun ini.

Baca juga: Jadwal Semifinal Piala Presiden 2022 Leg 2, PSIS Semarang Siap Balas Dendam

Jadwal Final Piala Presiden 2022 Leg 2

  • Minggu, 17 Juli 2022
  • Borneo FC vs Arema FC
  • Pukul 20.00 WIB di Stadion Segiri, Samarinda

Baca juga: Live Streaming Semifinal Piala Presiden 2022 Leg 1

Link Live Borneo FC vs Arema FC

Berikut link live streaming babak final leg 2 Piala Presiden 2022 antara Borneo FC vs Arema FC pada hari ini.

Live Borneo vs Arema

Baca juga: Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Presiden 2022

Adapun live Piala Presiden 2022 babak final leg 2 antara Borneo FC vs Arema FC dapat disaksikan melalui Vidio. Segera download aplikasinya sekarang dan mulai berlangganan Vidio Premier agar dapat menyaksikan keseruan pertandingannya. #SemuaAdaDiVidio

Artikel Terkait