Home Sports Live Streaming Everton vs Manchester City

Live Streaming Everton vs Manchester City

by Reza Alvin Fadlilah
739 views
Live Streaming Everton vs Manchester City

Siaran langsung Liga Inggris yang akan berlangsung laga antara Everton vs Manchester City pada, Minggu (14/5/2023) pukul 20.00 WIB di Vidio.

Premier league matchday 36 sudah dimulai, kali ini akan ada big match antara Everton yang siap menjamu Manchester City di Goodison Park, pukul 20.00 WIB. Tentunya Everton harus siap menghadapi tim papan atas puncak klasemen sementara.

Dengan keberadaan Everton yang sedang berjuang untuk menghindari zona degradasi, seharusnya menjadi motivasi bagi para pemain untuk tampil lebih baik dan menunjukkan performa yang bagus saat melawan Manchester City nanti.

Dan tidak menutup kemungkinan untuk Manchester City mengalahkan Everton dengan mudah, melihat dari permainannya yang sampai saat ini konsisten dengan gameplay yang sangat bagus.

Jika Manchester City dapat memenangkan pertandingan ini, maka mereka berhasil mempertahankan poinnya dan tetap berada pada puncak klasemen sementara.

Tidak hanya laga ini saja, Berikut adalah jadwal lengkap dan link siaran langsung Premier League 2022/2023.

Baca Juga : Langganan Vidio Diamond 30 Hari Bisa Dapat Voucher Tabungan Emas Treasury!

Jadwal dan link streaming

Minggu, 14 Mei 2023

Everton vs Manchester City, pukul 20.00 WIB

Link live streaming premier league bisa dilihat melalui situs vidio.com.

Nonton Liga Inggris di Vidio

Berikut adalah jadwal pertandingan dan link live streaming Premier League antara Everton kontra Manchester City. Nonton siaran langsung Liga Inggris eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel Terkait