Home SportsOlimpiade Tokyo 2020 Live Streaming Final Tenis Meja Beregu Putra China Vs Jerman Olimpiade Tokyo 2020

Live Streaming Final Tenis Meja Beregu Putra China Vs Jerman Olimpiade Tokyo 2020

by dikwhyd

Live streaming final perebutan medali emas pada cabor tenis meja beregu putra antara China vs Jerman di Olimpiade Tokyo 2020 akan berlangsung hari ini, Jumat (6/8/2021) sore WIB di Tokyo Metropolitan Gym, Jepang.

China berhasil lolos ke final setelah berhasil mengalahkan Korea Selatan 3 match sekaligus. Match pertama dan kedua tanpa ampun dengan tidak memberikan kemenangan bagi Korea di setiap game-nya. 

Lalu di match ketiga, Ma Long mendapatkan perlawanan dari Lee Sangsu yang memaksa bermain 5 game, namun akhirnya China kembali menang dengan skor tipis 3-2 hingga kedudukan menjadi 3-0.

Baca juga: Live Streaming Final Sepak Bola Putri Swedia vs Kanada Olimpiade Tokyo 2020

Sedangkan Jerman berhasil lolos ke final setelah menaklukkan tuan rumah Jepang yang bermain 5 kali match dengan skor tipis 3-2. Jerman berhasil menang pada match 1, 3, dan 5.

Nanti sore, Jerman akan berhadapan dengan tim nasional tenis meja beregu kuat dari China. Ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi Jerman karena berhadapan dengan tim yang langganan mendapatkan medali di Olimpiade.

Meski begitu, Jerman diyakini akan memberikan perlawanan yang sengit untuk China. Mereka akan tampil ngotot dan impresif demi membawa pulang medali emas.

Baca juga: Jadwal Lengkap Olimpiade Tokyo 2020 Eksklusif di Vidio

Jadwal Live Streaming Final Tenis Meja Beregu Putra

Jumat, 6 Agustus 2021

China vs Kanada, pukul 17.25 WIB

Link live streaming Olimpiade Tokyo 2020 klik dalam tautan ini.

Baca juga: Jadwal Live Streaming Babak Knockout Badminton Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Nonton Olimpiade Tokyo 2020 di Vidio

Ayo saksikan final tenis meja beregu putra Olimpiade tahun ini antara China vs Jerman dengan live streaming Olimpiade Tokyo melalui aplikasi Vidio. Layanan OTT terbaik ini menyediakan beberapa channel Olimpiade Tokyo 2020 yang bisa disaksikan secara GRATIS! Segera download aplikasi Vidio sekarang dan jangan lupa berlangganan premier platinum Vidio hanya Rp15 ribu/ 30 hari. #VidioUntukIndonesia #SemuaAdaDiVidio #VidioSports

Artikel Terkait