Home SportsSepak Bola Live Streaming Indonesia vs Singapura di Piala AFF U-16 2022

Live Streaming Indonesia vs Singapura di Piala AFF U-16 2022

by dikwhyd

Jadwal Timnas Indonesia vs Singapura di matchday kedua Grup A Piala AFF U-16 2022 segera berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (3/8). Kemenangan perdana sudah dikantongi, kini skuad Garuda Asia akan kembali melakoni laga kontra tim berjuluk The Lions.

Timnas Indonesia U-16 berhasil memetik kemenangan perdana atas Filipina U-16 dengan skor 2-0 di laga pertama Grup A Piala AFF U-16 2022, Minggu (31/7) kemarin. Keunggulan tim asuhan Bima Sakti itu tercipta di babak pertama lewat gol bunuh diri pemain lawan pada menit 3’ dan gol Arkhan Kaka Putra pada menit 37’.

Bermain di hadapan para pendukung sendiri, Timnas Indonesia U-16 tampil agresif sejak menit pertama. Tim tamu lengah di awal laga dan skuad Garuda Asia bisa memanfaatkannya dengan baik hingga berujung gol bunuh diri pemain Filipina pada menit 3’.

Keunggulan itu membuat skuad besutan Bima Sakti tampil kian bebas dan penuh percaya diri. Tepatnya pada menit 37’, Arkhan Kaka Putra berhasil mencetak gol lewat sontekan keras menuju pojok gawang yang memanfaatkan umpan cantik dari Habil Akbar.

Pada babak kedua, skuad Garuda Asia mencoba meningkatkan tempo untuk menciptakan gol berikutnya. Namun, upaya tersebut tidak membuahkan hasil hingga tidak ada gol tambahan tercipta sampai ujung pertandingan.

Baca juga: Link Live Australia vs Thailand di Semifinal Piala AFF U-18 Wanita 2022

Dengan hasil itu, kini Timnas Indonesia berada di posisi kedua klasemen Grup A Piala AFF U-16 2022 dengan raihan 3 poin (2 gol), selisih gol dari Vietnam (5 gol) yang menempati posisi teratas. Pada laga lainnya, Vietnam juga berhasil meraih kemenangan melawan Singapura dengan skor telak 5-1.

Kini, Timnas Indonesia akan kembali memburu tiga poin penting dari timnas Singapura pada babak penyisihan Grup A Piala AFF U-16 2022. Menilik pertandingan terakhir kedua tim, Arkhan Kaka Putra cs lebih diunggulkan meraih kemenangan atas skuad The Lions. 

Terlebih, skuad Garuda Asia wajib menang pada pertandingan nanti menyusul kemenangan besar Vietnam pada laga kemarin. Selain itu, kemenangan juga akan menjadi modal berharga timnas Indonesia U-16 untuk menjaga asa melaju ke babak semifinal mendatang.

Baca juga: Link Live Streaming Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-16 2022

Jadwal Indonesia vs Singapura di Piala AFF U-16 2022

  • Rabu, 3 Agustus 2022
  • Indonesia U-16 vs Singapura U-16
  • Pukul 20.00 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY

Baca juga: Simak Info Lengkap Piala AFF U-16 2022: Jadwal, Grup, dan Daftar Pemain

Link Live Indonesia U-16 vs Singapura U-16

Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Singapura di matchday kedua Grup A Piala AFF U-16 2022

Live Indonesia vs Singapura u16

Baca juga: Link Live Streaming Indonesia vs Thailand di Piala AFF Wanita U-18 2022

Adapun live streaming AFF U16 2022 antara Indonesia vs Singapura dapat disaksikan eksklusif di Vidio. Segera download aplikasinya sekarang dan beralih ke Vidio Premier agar dapat mendukung Timnas Garuda Asia dan menyaksikan keseruan seluruh pertandingannya! #SemuaAdaDiVidio

Artikel Terkait