Home SportsEsports Live Streaming Internal Campus Qualifier Dota 2 – IEL University Season 4 Week 3

Live Streaming Internal Campus Qualifier Dota 2 – IEL University Season 4 Week 3

by dikwhyd
Live Streaming Internal Campus Qualifier Dota 2 - IEL University Season 4 Week 3

Live streaming IEL University season 2 untuk Internal Campus Qualifier Dota 2 Week 3 segera berlangsung pada 13-16 Desember 2021 nanti. Kompetisi esports Indonesia yang diikuti oleh mahasiswa ini disiarkan secara langsung di Vidio.

Setelah kualifikasi internal di delapan kampus sebelumnya, saat ini akan kembali melaksanakan kualifikasi dalam kampus. Tercatat akan terdapat empat kampus yang akan menggelar pertandingan pada pekan ini. 

Keempat kampus tersebut diantaranya Universitas Bunda Mulia (UBM), Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Kwik Kian Gie School, dan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Keempat kampus itu akan melaksanakan kualifikasi internal secara berurutan.

Baca juga: Inilah Link Live Streaming Internal Campus Qualifier IEL University 4 PUBGM

Pelaksanaan internal campus qualifier bertujuan sebagai ajang mencari bakat atau bibit-bibit unggul tim di dalam kampus untuk mewakili kampus dan almamaternya bertanding di IEL University season 4 nanti.

Sebagaimana diketahui, IEL University season 4 rencananya akan digelar pada bulan Februari 2022 mendatang. Kompetisi yang terbuka bagi perguruan tinggi mana pun di seluruh Indonesia ini mempertandingkan dua kategori game, yaitu Dota 2 dn PUBG Mobile.

Tercatat, sudah ada 14 kampus yang mendapatkan slot untuk ikut bergabung di season 4 ini. Pasalnya, 14 kampus tersebut masuk babak playoff  pada season sebelumnya dan sudah memenuhi persyaratan mengikuti IEL University.

Baca juga: Streaming IEL University, Road To Season 4 Dota 2 – Internal Campus Qualifier

Jadwal Internal Campus Qualifier Dota 2 – IEL University Season 4 Week 3

  • Senin-Selasa, 13-16 Desember 2021
  • Pukul 18.30 WIB – Selesai
  • Nonton gratis di Vidio

Baca juga: Streaming Road To IEL University Season 4 Dota 2 Internal Campus Qualifier

Nah, itulah sedikit ulasan mengenai live streaming IEL University season 4 week 3 internal campus qualifier Dota 2 yang disiarkan eksklusif dan gratis melalui Vidio. Segera download aplikasi Vidio sekarang dan mulai berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan kompetisi esports serta tayangan olahraga menarik lainnya bebas tanpa iklan!

Artikel Terkait