Home SportsSepak BolaLiga Champions Live Streaming Real Madrid vs Bayern Munchen, Leg 2 Semifinal UCL

Live Streaming Real Madrid vs Bayern Munchen, Leg 2 Semifinal UCL

by Wahyu Ramadhan
508 views
Real Madrid vs Bayern Munchen Leg 2 Semifinal

Berikut live streaming Real Madrid vs Bayern Munchen dalam leg kedua semifinal Liga Champions musim 2023/24, yang akan digelar pada Kamis, 9 Februari 2024. Saksikan pertandingannya di Vidio!

UEFA Champions League memasuki pertarungan leg kedua semifinal dimana Real Madrid akan menjamu Bayern di Santiago Bernabeu. Pertandingan sebelumnya, Madrid dan Bayern bermain ibang 2-2, dimana keduanya mendapatkan pinalti dengan Harry Kane dan Vinicius sebagai eksekutor.

Pada Liga Spanyol ke-36, Los Blancos berhasil mendapatkan juara musim ini setelah Barcelona kalah 2-4 dari Girona. Tim asuhan Carlo Ancelotti ini belum merayakan kemenangan tersebut lantaran harus melakoni laga penting untuk merebut tiket final melawan Bayern Munchen nanti.

Baca juga: Jadwal Lengkap dan Link Streaming Liga Inggris 2023/2024


Harry Kane telah mencetak 44 gol dalam 44 pertandingan di semua kompetisi musim ini, menandai pencapaian besar dalam karirnya. Prestasi mengesankan ini menunjukkan kehebatan dan pentingnya Kane bagi timnya, terutama menjelang pertandingan penting seperti melawan Madrid di leg kedua.

Tuchel tanpa keraguan akan memprioritaskan memanfaatkan kekuatan Kane dalam pertandingan mendatang, mengakui kemampuannya untuk mengubah jalannya pertandingan demi keuntungan Bayern Munich.

Pada pertemuan terakhir di fase knock out Liga Champions musim 2017/2018, Real Madrid keluar sebagai pemenang. Los Blancos berhasil unggul 2-1 di Allianz Arena dan bermain imbang 2-2 di Santiago Bernabeu. Kemenangan ini mengantarkan Real Madrid melaju ke final dan pada akhirnya meraih gelar juara Liga Champions.

Lebih menariknya lagi, Real Madrid memiliki rekor gemilang dalam tiga pertemuan terakhirnya di Liga Champions melawan Bayern Munchen. Pada tahun 2018, 2017, dan 2014, Real Madrid selalu berhasil mengalahkan Bayern Munchen. Uniknya, pada tiga kesempatan tersebut, Real Madrid selalu mengakhiri musim dengan trofi Liga Champions.

Fakta-fakta ini menunjukkan bahwa Real Madrid memiliki tradisi dan mental juara yang kuat di Liga Champions. Hal ini tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi mereka dalam menghadapi Bayern Munchen di babak semifinal musim ini.

Namun, Bayern Munchen bukan tim yang mudah dikalahkan. Die Roten juga memiliki sejarah panjang dan prestasi gemilang di Liga Champions. Pertandingan antara kedua tim ini diprediksi akan berlangsung sengit dan penuh drama.

Jangan sampai ketinggalan pertandingann! Berikut jadwal UCL dan link streamignya.

Jadwal dan Link Streaming

Kamis, 9 Mei 2024

02.00 WIB: Real Madrid vs Bayern Munchen

Live Madrid vs Munchen di sini

Nonton Liga Champions di Vidio

Itu dia informasi lengkap mengenai jadwal dan link streaming Real Madrid vs Bayern Munchen pada leg kedua semifinal Liga Champions. Segera unduh dan berlangganan paket Platinum Vidio mulai dari Rp 39 Rb!

Langganan Vidio di sini

Artikel Terkait