Home SportsSepak Bola Live Streaming Persib Bandung vs Persija Jakarta Final Piala Menpora 2021 Leg Kedua di Vidio

Live Streaming Persib Bandung vs Persija Jakarta Final Piala Menpora 2021 Leg Kedua di Vidio

by Muhammad Disha

Live Streaming Persija Jakarta vs Persib Bandung Final Piala Menpora 2021 – pertandingan leg kedua final Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta akan berlangsung pada Minggu (25/4/2021) di Stadion Manahan, Solo dan akan disiarkan langsung oleh Vidio.

Sebelumnya tim Macan Kemayoran berhasil menaklukan Maung Bandung dengan skor 2-0 pada leg pertama final Piala Menpora 2021. Ini berkat gol cepat yang dihasilkan oleh Braif Fatari pada menit pertama dan Taufik Hidayat enam menit kemudian.

Kekalahan 0-2 atas Persija membuat Ezra Wallian dan kawan-kawan harus memutar strategi kembali untuk membalikan keadaan. Hal ini demi mengejar ketertinggalan dan kemenangan bagi Persib Bandung.

Bagi para sobat Bola.com jangan lewatkan keseruan leg kedua final Piala Menpora 2021 antara Persib bandung vs Persija Jakarta yang akan disiarkan langsung dari Stadion Manahan, Solo. berikut ini jadwal dan link live streaming Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Baca juga : Jadwal Piala Menpora 2021 Babak Final – Vidio Exclusive Broadcaster

Jadwal final Piala Menpora 2021 di Vidio

Minggu, 25 April 2021

Final Leg Kedua

Persib Bandung vs Persija Jakarta, pukul 20.30 WIB (Premier)

Nonton final Piala Menpora 2021 di Vidio

Nah, itu dia rangkaian jadwal antara Persib Bandung vs Persija Jakarta pada lanjutan final Piala Menpora 2021. Jangan ketinggalan untuk live streaming final Piala Menpora 2021 hanya melalui aplikasi Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga Champions hingga Liga 1 sepuasnya bebas iklan.

Dapatkan spesial promo Vidio Premier Platinum bulan ini hanya Rp. 15.000/30 hari dengan memasukan kode voucher : VIDIOAPRIL khusus pengguna baru.

Artikel Terkait