Home SportsSepak Bola Live Streaming Piala Menpora 2021 Persita Tangerang vs Bali United di Vidio

Live Streaming Piala Menpora 2021 Persita Tangerang vs Bali United di Vidio

by Muhammad Disha
jadwal piala menpora 2021

Lanjutan pertandingan Piala Menpora grup D akan berlangsung pada Jumat (2/4/2021) besok. Dalam pertandingan nanti, Persita tangerang akan bertemu dengan Bali United guna melakoni laga penentuan siapa yang akan lolos ke fase delapan besar.

Laga antara Persita Tangerang vs Bali United ini akan disiarkan secara eksklusif melalui platform streaming Vidio. Laga ini sendiri, akan menjadi peluang besar bagi Bali United untuk lolos ke fase delapan besar Piala Menpora 2021.

Untuk Persita Tangerang sendiri, ini merupakan laga terakhir bagi mereka dalam ajang Piala Menpora 2021. Hal ini lantaran, tim bertajuk Pendekar Cisadane kini menjadi juru kunci atau berada di posisi terakhir klasemen grup D Piala Menpora 2021 tanpa meraih satu poin pun.

Meski begitu, Bali United juga tak boleh meremehkan keadaan dilapangan nanti. Meski sudah berpeluang untuk lolos ke fase selanjutnya, Persita juga bisa menjadi ancaman lantaran para pemainnya yang akan bermain tanpa beban.

Nah, berikut ini ada jadwal antara Persita Tangerang vs Bali United yang disiarkan secara langsung oleh Vidio. Catat Jadwalnya!

Baca juga : Klasemen Piala Menpora 2021 dan Hasil Lengkap Pekan Ini

Jadwal kick off Persita Tangerang vs Bali United

Jumat, 2 April 2021

Persita Tangerang vs Bali United, pukul 15.15 (Premier)

Nonton Piala Menpora 2021 eksklusif di Vidio

Itu dia jadwal pertandingan Piala Menpora 2021 Grup D antara Persita Tangerang vs Bali United yang bisa disaksikan secara langsung, eksklusif melalui platform streaming Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu.

Baca juga : Jadwal Piala Menpora 2021 Lengkap Hari Ini – Vidio Exclusive Broadcaster

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menonton siaran langsung Piala Menpora 2021. Nikmati berbagai macam pertandingan bola seru, mulai dari Liga 1 Indonesia hingga Liga Champions musim ini sepuasnya bebas iklan.

Artikel Terkait