Home SportsSepak Bola Live Streaming Piala Presiden 2022 Hari Ini, Siapa yang Akan Lolos?

Live Streaming Piala Presiden 2022 Hari Ini, Siapa yang Akan Lolos?

by dikwhyd
Piala Presiden 2022 Hari Ini

Berikut jadwal Piala Presiden 2022 hari ini, Senin (27/6/2022) yang akan menampilkan dua pertandingan menarik di matchday terakhir Grup A antara PSS Sleman vs Dewa United dan Persis Solo dan Persita Tangerang.

Duel panas PSS Sleman vs Dewa United akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo. Bagi kedua tim laga ini akan sangat penting lantaran sebagai penentuan tim yang berhak tampil di babak perempat final Piala Presiden menemani PSIS Semarang di Grup A.

Berdasarkan hasil tiga pertandingan terakhir, PSS Sleman setidaknya memiliki catatan lebih baik ketimbang Dewa United. Tercatat, Super Elang Jawa untuk sementara kini berada di posisi runner-up dengan raihan 4 poin hasil dari sekali menang, sekali kalah, dan sekali imbang.

Sementara, Dewa United sama sekali belum pernah mengalami kemenangan di tiga pertandingan terakhir babak penyisihan Grup A Piala Presiden. Deden Natshir dkk sementara kini berada di posisi keempat klasemen dengan perolehan 2 poin.

Kendati demikian, Dewa United masih memiliki peluang lolos ke babak selanjutnya dengan catatan mampu mengalahkan PSS Sleman, meski juga harus tergantung dengan hasil tim lain. Sementara, bagi PSS hasil kemenangan akan mengantarkan mereka otomatis lolos ke babak perempat final mendatang.

Baca juga: Jadwal Lengkap Piala Presiden 2022 Live Akhir Pekan Ini

Setelah itu, Persis Solo dijadwalkan melakoni matchday terakhir berhadapan dengan Persita Tangerang. Sama halnya PSS dan Dewa United, Persis dan Persita juga masih memiliki kans lolos ke babak selanjutnya dengan catatan harus bergantung dari hasil tim lain.

Saat ini, Persita Tangerang berada di urutan ketiga klasemen Grup A dengan meraih 3 poin hasil dari sekali menang dan dua kali kalah. Sementara, Persis Solo harus berada di posisi dasar klasemen dengan raihan 2 poin, kalah head-to-head dari Dewa United.

Jika PSS Sleman berhasil meraih kemenangan atas Dewa United, maka hasil di laga Persis Solo vs Persita Tangerang sudah tidak penting lagi. Namun sebaliknya, jika PSS kalah, maka Persita Tangerang bakal lolos dengan syarat menumbangkan Persis Solo.

Sementara, Persis Solo harus berharap duel PSS Sleman vs Dewa United berakhir imbang, jika ingin lolos ke babak perempat final. Selain itu, Laskar Sambernyawa harus mampu mengalahkan Persita Tangerang dengan selisih gol besar.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Piala Presiden 2022 Hari Ini

Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini

Senin, 27 Juni 2022

  • 16.00 WIB – PSS Sleman vs Dewa United
  • 20.30 WIB – Persis Solo vs Persita Tangerang

Selasa, 28 Juni 2022

  • 16.00 WIB – Borneo FC vs RANS Nusantara FC
  • 20.30 WIB – Madura United vs Persija Jakarta

Baca juga: Live Streaming Bali United vs Persebaya di Piala Presiden 2022

Nah, tunggu apalagi? Ayo saksikan live Piala Presiden 2022 hari ini melalui Vidio. Segera download aplikasinya dan mulai berlangganan Vidio Premier untuk dapat menyaksikan seluruh keseruan pertandingannya. #SemuaAdaDiVidio

Artikel Terkait