Home SportsEsports Link Live Streaming Planet Esports Spesial Garuda Pro Series Ladies PUBG Mobile

Link Live Streaming Planet Esports Spesial Garuda Pro Series Ladies PUBG Mobile

by dikwhyd
697 views
Link Live Streaming Planet Esports Spesial Garuda Pro Series Ladies PUBG Mobile

Live streaming Planet Esports Garuda Pro Series Ladies PUBG Mobile akan segera berlangsung pada hari ini, Selasa (30/11/2021) malam WIB. Para pemain wanita di game PUBG Mobile akan memainkan kompetisi panjang dan berjenjang yang disiarkan eksklusif di Vidio.

Garuda Pro Series Ladies merupakan turnamen panjang dan berjenjang yang resmi diselenggarakan oleh Revival TV bekerja sama dengan pihak PUBG Mobile dan Vidio. Turnamen ini diharapkan akan semakin banyaknya tim-tim esports di Indonesia yang memiliki tim ladies.

Baca juga: Streaming Road To IEL University Season 4 Dota 2 Internal Campus Qualifier

Turnamen ini juga diharapkan membuka kesempatan besar kepada para player wanita atau ladies bisa merasakan kompetisi secara profesional seperti pria. Selain itu, lahirnya turnamen ini karena semakin berkembangnya skena esports di tanah air dengan diiringi oleh semakin banyaknya pro player wanita.

Bahkan, kemampuan mereka tidak kalah bagusnya dengan pro player pria. Namun, dibalik tangguhnya kehebatan mereka, tentu mereka memiliki sisi lain yang sama sekali tidak diketahui publik, apalagi sebagai perempuan yang terkesan selalu di “nomor duakan”.

Dengan demikian, di planet esports spesial ini para pro player wanita akan mengeksplor cerita dan keresahan mereka yang jarang atau bahkan tidak pernah terungkap dimanapun. Yuk, saksikan keseruan Planet Esports spesial Garuda Pro Series Ladies hanya di Vidio!

Baca juga: Live Streaming Vidio Community Cup Season 18 Free Fire Grand Final

Jadwal Garuda Pro Series Ladies

Selasa, 30 November 2021

  • Planet Esports Spesial GPSL, pukul 20.00 WIB

Klik di sini untuk link live Streaming planet esports spesial Garuda Pro Series Ladies PUBG Mobile

Live Streaming Garuda Pro Series Ladies di Vidio

Saksikan live streaming Garuda Pro Series Ladies  dan dukung terus pertandingan esports team Indonesia eksklusif di Vidio. Segera download aplikasi Vidio sekarang dan mulai berlangganan Vidio Premier Premium untuk update terus informasi mengenai turnamen GPSL ini serta untuk menikmati keseruan tayangan olahraga menarik lainnya!

Artikel Terkait