Home SportsEsports Live Streaming Vidio Community Cup Season 6 – Free Fire Series 6, 5 Juni 2021 Eksklusif di Vidio

Live Streaming Vidio Community Cup Season 6 – Free Fire Series 6, 5 Juni 2021 Eksklusif di Vidio

by dikwhyd
6.8K views
live streaming vidio community cup free fire

Live streaming Vidio Community Cup season 6 untuk game Free Fire series 6 akan berlangsung hari Sabtu, 5 Juni 2021 malam hari. Pertandingannya dapat disaksikan eksklusif melalui Vidio.

Vidio Community Cup sendiri merupakan wadah bagi para gamer dan komunitas dari kalangan amatir seluruh Indonesia yang dikenalkan dan dihadirkan oleh platform OTT Vidio. VCC ini mengharapkan para peserta yang ikut dalam turnamen dapat menunjukkan bakat dan kemampuannya di bidang esports.

Free Fire, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), dan PUBG Mobile adalah tiga kategori esports yang akan dipertandingkan pada ajang ini. Besok malam, Anda dapat menyaksikan Vidio Community Cup untuk game Free Fire.

Free Fire sendiri merupakan game battle royale sama seperti PUBG atau Fornite, yang nanti para pemain akan terjun bebas dari pesawat menggunakan parasut dan mendarat di peta. Setelah itu, para pemain akan mencari senjata, perlengkapan perang, dan peralatan medis guna berperang dengan musuh.

Dalam permainanya, nanti akan ada pesawat yang lewat dan menerjunkan airdrop dalam bentuk kotak besar yang berisikan rompi anti peluru, helm, senjata khusus, dan lain-lain. Para pemain yang masih hidup, tentunya akan saling berlomba-lomba memperebutkan airdrop tersebut guna kebutuhan berperang.

VCC digelar empat laga dalam satu bulan secara online dengan mengusung format empat babak. Dimulai dari fase kualifikasi, semifinal, bronze match, hingga final match. Malam ini, telah memasuki final day yang artinya peserta akan memperebutkan juara 1 sampai juara 3.

Jadwal Live Streaming Vidio Community Cup Season 6 – Free Fire Series 6

Sabtu, 05 Juni 2021

Bronze Match, pukul 19.15 WIB

Final Match, pukul 21.00 WIB

Penasaran kan tim mana yang akan memenangkan Vidio Community Cup Season 6 untuk game Free Fire series 6 ini? Yuk live streaming Vidio Community Cup dan saksikan perjuangan tim-tim komunitas PUBG Mobile bertarung dan dapatkan 10 voucher Premier Platinum serta hadiah seru lainnya!

Segera download aplikasi Vidio sekarang dan jangan lupa juga berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan menarik mulai dari turnamen esports, serial dan film, seperti: Vidio Original Series, Korea, Indonesia, dll hingga tayangan llahraga, seperti: UCL, Serie A, NBA, Liga 1, Bein (1 & 2), BWF, WTA, dll yang bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait