Home SportsVoliVNL Live Streaming VNL 2021: Big Match Jepang vs Serbia dan Brazil vs Perancis Hari Ini, Kamis 3 Juni 2021 Eksklusif di Vidio

Live Streaming VNL 2021: Big Match Jepang vs Serbia dan Brazil vs Perancis Hari Ini, Kamis 3 Juni 2021 Eksklusif di Vidio

by dikwhyd
1.3K views
live streaming vnl 2021

Live streaming VNL 2021 hari ini, Kamis (03/06/2021) akan menghadirkan big match antara tim voli putra Jepang vs Serbia dan Brazil vs Perancis di Rimini Fiera, Italia. Laga ini memasuki minggu kedua untuk tim voli putra pada gelaran turnamen Volleyball Nations League 2021.

Sebagai perwakilan Asia, Jepang menjadi tim yang paling bagus performanya di VNL 2021 dibandingkan dengan perwakilan Asia lainnya. Tim voli putra Jepang kini berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan tidak pernah kalah dari tiga laga yang telah dijalani sebelumnya. Hari ini, Jepang akan menghadapi tim kuat perwakilan Eropa, Serbia.

Serbia sendiri saat ini sedang menduduki posisi sembilan klasemen di Volleyball Nations League 2021 dengan catatan yang kurang impresif, yakni berhasil memenangi 2 laga dan 1 kekalahan. Pada laga pertama dan ketiga, Serbia berhasil menumbangkan Slovenia dan Italia yang sama-sama harus bermain dengan 4 set. Kekalahan Serbia didapati dari tim kuat, Polandia, dengan skor 26-24, 25-19, 21-25, dan 25-15.

Jepang tentu memiliki peluang yang cukup terbuka untuk meraih poin penuh pada laga melawan Serbia. Jika Jepang berhasil menekuk Serbia, maka kemungkinan Jepang dapat terus membayang-bayangi pemuncak klasemen sementara. Apalagi, melihat pada klasemen VNL 2019, Jepang berada di atas Serbia dengan masing-masing berada di posisi ke-10 dan ke-11.

Baca juga: Volleyball Nations League (VNL) 2021 Eksklusif di Vidio

Pada big match lain, Brazil vs Perancis akan menjadi sebuah laga pamungkas yang akan saling adu strategi dan jual beli serangan yang memukau. Bagaimana tidak? pada klasemen sementara voli putra VNL 2021, Brazil berada di puncak klasemen dan diikuti Perancis yang berada di posisi runner-up. Masing-masing belum pernah mengalami kekalahan dari laga yang telah dijalani sebelumnya.

Namun, karena label juara VNL 2019, tentu Brazil memiliki kans yang lebih dibandingkan Perancis. Sedangkan Perancis hanya bisa berada duduk di posisi empat klasemen pada VNL 2019. Yoandy Leal, dkk akan terus berjuang mempertahankan puncak klasemen pada Volleyball Nations League tahun ini.

Selain pertandingan 2 laga big match tersebut, akan ada juga pertandingan lainnya, seperti Jerman vs Argentina, Iran vs Kanada, Belanda vs Slovenia, dan Australia vs Polandia.

Baca juga: Live Streaming Brazil vs Jepang: Big Match VNL 2021 Hari ini

Jadwal VNL 2021 Hari ini, Kamis 3 Juni 2021

Court 1

Jepang vs Serbia, pukul 18.00 WIB

Court 2

Brazil vs Perancis, pukul 20.00 WIB

Nah, itulah sedikit ulasan mengenai big match VNL 2021 hari ini. Kira-kira siapa ya yang akan memenangkan laga sengit tersebut? Yuk live streaming Pertandingan Big Match VNL 2021 dan saksikan pertarungan dari negara-negara lainnya eksklusif di Vidio!

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan menarik mulai dari turnamen esports, serial dan film, seperti: Vidio Original Series, Korea, Indonesia, dll hingga tayangan llahraga, seperti: UCL, Serie A, NBA, Liga 1, Bein (1 & 2), BWF, WTA, dll yang bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait