Home Entertainment Tayang Hari Ini, Simak Sinopsis Episode 1 Loncat Kelas Season 2!

Tayang Hari Ini, Simak Sinopsis Episode 1 Loncat Kelas Season 2!

by Anita Namira Salsabila
767 views
loncat kelas eps 10

Loncat Kelas 2 Eps 1 – Akhirnya kita bisa kembali bertemu lagi dengan Nadya, Archie, dan Domino di Loncat Kelas season 2 yang pada hari ini telah merilis episode pertamanya.

Disutradarai oleh Angling Sagaran dan naskah cerita oleh Ve Handojo, Loncat Kelas berkisah keseharian seorang remaja super jenius yang harus beradaptasi di lingkungan baru di mana ia akan menghadapi musuh sekaligus merasakan cinta pertama.

Tidak kalah seru dari musim pertamanya, simak sinopsis dari Loncat Kelas season 2 eps 1 di bawah ini!

Baca juga: Program Musik Baru, Berikut Link Nonton Pop Party di Vidio!

Kembali Ke SMA

Episode pertama dibuka dengan pertemuan kembali Nadya dan Archie yang disambut senang oleh Archie. Nadya mengatakan bahwa ia kembali karena sudah tidak bisa lagi berpindah sekolah dan mendapat ancaman dari sang ayah bahwa Nadya harus lulus tahun ini.

Ejekan Teman

Kembalinya Nadya ke SMA SAPI nyatanya tidak disambut baik oleh teman sekelasnya. Ia mendapatkan ejekan dan olokan sebagai murid tertua di sekolah tersebut. Nadya juga harus merasakan dihukum di hari pertamanya kembali ke sekolah karena ketahuan mencontek.

Membantu Nadya

Selesai dihukum Nadya dan Archie keluar sekolah bersama, Nadya mengatakan kepada Archie bahwa ia harus masuk ke Universitas Indonesia dan jika ia tidak lulus lagi di tahun ini, sang ayah akan memindahkannya ke Pantai Gading, Afrika Barat.

Mendengar hal ini, Archie yang khawatir akan nasib Nadya memutuskan untuk pindah ke kelas 12 lagi. Walaupun sempat ditolak oleh kepala sekolah, namun berkat ibu Professor, Archie berhasil naik ke kelas 12 lagi. Tapi rasa bahagia Archie tidak bertahan lama saat ia melihat Domino kembali hadir dan mengganggu dirinya.

Baca juga: Tayang Setiap Hari, Berikut Cara Nonton Sinetron My Love My Enemy di Vidio

Streaming Loncat Kelas Season 2 di Vidio

Bagaimana nasib Archie dan Nadya? Apakah Archie akan kembali gagal untuk mendekati Nadya? Kamu sudah bisa nonton Loncat Kelas season 2 eksklusif hanya di Vidio setiap hari Rabu dan Jumat. Episode pertama dari Loncat Kelas bisa kamu saksikan secara gratis!

Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait