Home Premier Tayang Hari ini di Vidio, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Series Episode 3: Anak Kecil Tahu Apa?

Tayang Hari ini di Vidio, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Series Episode 3: Anak Kecil Tahu Apa?

by Ichlas Firmansyah

Loncat Kelas 2 Series – Hari ini, Rabu (01/12/2021), episode terbaru dari serial Loncat Kelas 2 telah tayang di aplikasi Vidio. Episode kali ini melanjutkan kisah Archie (Fatih Unru) yang berusaha untuk membantu Nadya (Mawar Eva de Jongh) belajar.

Pada episode sebelumnya, Archie kembali loncat ke kelas 12 untuk bisa mengajar Nadya dan membantunya lolos masuk ke Universitas Indonesia. Namun, rencana Archie tidak semulus yang ia kira karena Domino hadir di antara keduanya.

Ditambah larangan dari ayah Nadya yang meminta para ajudan dan supirnya untuk mengawasi Nadya, sehingga ia dan Archie tidak bisa belajar bersama.

Baca Juga: Tayang Hari Ini, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Episode 2: Dia Balik Lagi!

Lalu, seperti apa cerita kelanjutan dari Archie dan Nadya? Penasaran? Simak, sinopsis dari Loncat Kelas 2 episode 3 berikut ini.

Sinopsis Loncat Kelas 2 Episode 3

Pada episode sebelumnya, Nadya dilarang oleh sang ayah untuk pergi keluar selain ke sekolah. Ayahnya telah meminta para ajudan dan supirnya untuk terus mengawasi Nadya. Namun, tanpa disangka hal tersebut diketahui oleh Domino.

Domino memberitahu Nadya bahwa ayahnya telah mengizinkan dan menyuruh Domino untuk terus mengawasi Domino di sekolah maupun di luar sekolah. Tentu Nadya tidak menginginkan hal tersebut.

Archie tiba-tiba mendapat kiriman foto dari Domino, terlihat Nadya telah kembali bersama Domino. Archie pun sedih, kaget, dan bingung mengapa Nadya mau kembali kepelukan Domino yang jelas-jelas pernah ingin menyebarkan fotonya.

Baca Juga: Hadir Kembali Dengan Musim Kedua, Vidio Merilis Poster Terbaru dari Serial Loncat Kelas 2

Nadya tidak memberikan alasan sebenarnya kepada Archie dan mengatakan bahwa ia sudah melupakan masalah itu dan mengatakan bahwa ia dan Archie masih bisa belajar bersama. 

Nadya yang hendak pergi latihan cheerleader ditahan oleh Becky. Ia mengatakan bahwa Nadya telah dikeluarkan dari anggota cheerleader sekolah. Nadya pun emosi dan pergi dari tempat latihan. Archie melihat Nadya yang sedang berduaan dengan Domino merasa cemburu.

Saksikan Serialnya di Vidio

Itulah sinopsis dari Loncat Kelas 2 series episode ke-3. Penasaran seperti apa kisah lengkap dari episode ke-3 ini? Yuk, langsung saksikan serialnya di Vidio.

Download aplikasi Vidio dan dapatkan rekomendasi serial original, program eksklusif, film Hollywood,, drama korea, dan program favorit lainnya, hanya di Vidio.

Artikel Terkait