Home Entertainment Sinopsis Loncat Kelas Episode 5, Domino Terkena Masalah

Sinopsis Loncat Kelas Episode 5, Domino Terkena Masalah

by Anita Namira Salsabila
loncat kelas eps 10

Loncat Kelas Episode 5 – Hari Rabu datang menandakan episode 5 dari Loncat Kelas season 2 sudah tayang! Dalam episode sebelumnya Nadya dan Archie yang sempat berseteru akhirnya saling berbaikan. Domino yang hadir kembali mengganggu kehidupan Nadya ditambah sang ayah yang meminta Domino untuk selalu di sisi Nadya membuat dirinya semakin muak.

Tidak sampai di situ saja, Nadya dikeluarkan dari tim cheerleader menjadi alasan tambahan mengapa ia marah dan dalam keadaan mood yang kurang bagus. Archie yang cemburu mengatakan bahwa Nadya bodoh, perkataan tersebut membuat Nadya marah.

Tayang setiap hari Rabu dan Jumat, simak sinopsis Loncat Kelas 2 eps 5 di bawah ini!

Baca juga: Review Daebak Byoode, Intip Kegiatan dari Personil Byoode

Archie dan Nadya Merencanakan Sesuatu

Nadya yang sudah kesal harus selalu disamping Domino meminta Archie untuk mencari cara agar ia bisa terbebas dari “kurungan” Domino. Archie pun memiliki ide yang bagus dan meminta agar Nadya tetap bermesraan dengan Domino.  

Archie yang sedang membantu Nadya belajar izin untuk pergi ke toilet, rencana mereka pun dimulai, Nadya berpura-pura bahwa di dalam bajunya ada kecoa yang masuk, Domino yang panik segera menolongnya, tanpa ia sadari dari jauh Archie merekam aksi dari mereka berdua.

Domino Dijebak

Video Domino yang direkam oleh Archie pun akhirnya sampai ditangan kepala sekolah. Walaupun ayah Domino merupakan donatur terbesar di sekolah namun kepala sekolah harus menanggapi dengan serius. Ayah Domino yang melihat video tersebut tidak bisa menutupi rasa kesalnya. Domino pun mencoba untuk menjelaskan bahwa video yang dilihat ayahnya tersebut adalah sebuah jebakan dari Nadya dan Archie.

Tetapi ayah Domino tidak ingin mendengar perkataan dari Domino bahkan ia tega menampar dan menendang anak laki-lakinya tersebut. Ayah Domino kesa dan tidak mengingkan meninginkan harus mengurusi permasalahan yang dibuat oleh Domino. Archie yang melihat kejadian tersebut terlihat menyesal dan merasa bersalah karena telah menjebak Domino.

Baca juga: Link Nonton The Sultan, Talk Show Raffi Ahmad dan Andre Taulany!

Streaming Loncat Kelas Season 2 di Vidio

Itu dia sekilas sinopsis Loncat Kelas season 2 eps 5! Penasaran dengan kelanjutan cerita dari Archie, Nadya, dan Domino?

Kamu bisa nonton Loncat Kelas 2 eksklusif hanya di Vidio setiap hari Rabu dan Jumat. Tiga episode dari Loncat Kelas bisa kamu saksikan secara gratis!

Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait