Home Entertainment Sinopsis Loncat Kelas Season 2 Episode 8, Masa Lalu Domino yang Kelam
preview series loncat kelas episode 9

Sinopsis Loncat Kelas Season 2 Episode 8, Masa Lalu Domino yang Kelam

by Anita Namira Salsabila

Loncat Kelas Episode 8 – Hari Jumat silam, episode terbaru dari Loncat Kelas season 2 telah tayang. Di episode sebelumnya, penonton dibuat penasaran dengan perubahan Domino yang mendadak.

Archie yang bingung dengan perubahan Domino, menghampirinya di tempat berkumpul Domino dan kawan-kawan. Di sana ia mendapati Domino sedang belajar seorang diri yang membuat Archie senang melihat pemandangan tersebut.

Penasaran dengan cerita lengkap Loncat Kelas episode 8? Simak sinopsisnya di bawah ini!

Baca juga: Preview Kupilih Cinta Eps 5, Pertengkaran Antara Haris dan Bandi

Curhatan Domino

Dihampiri oleh Archie, Domino menceritakan kehidupannya yang kelam. Ayah Domino merupakan orang jahat yang membayar orang untuk menggusur rumah-rumah orang miskin tanpa ampun. Ibunya selingkuh dengan orang baik dan meninggalkan Domino bersama ayahnya saat masih kecil. Hanya tinggal berdua bersama sang ayah yang tidak mengerti cara mengurus anak menjadi persoalan terbesar di hidup Domino.

Domino menambahkan bahwa ia masih sangat menyayangi Nadya namun ia takut dekat dengannya hanya akan menyakiti hati Nadya. Archie yang mendengarkan perkataan Domino menjadi sedih, ia pun memberikan usul cara mendekati Nadya kembali dengan mendukungnya di adu menari antara Nadya dan Becky.

Nadya Kembali Ke Hell Sister

Mendapatkan saran dari Archie, membuat Domino langsung bergegas kembali ke sekolah. Namun sayang, sesampainya di sana kompetisi antara Nadya dan Becky telah selesai. Domino menjadi kikuk untuk memulai pembicaraan dengan Nadya, ia pun hanya mengatakan bangga Nadya bisa kembali masuk ke Hell Sister.

Baca juga: Abidzar Al Ghifari akan bermain dalam Original Series Terbaru Bergenre Thriller!

Streaming Loncat Kelas Season 2 di Vidio

Itu dia sekilas sinopsis episode 8 dari Loncat KelasĀ season 2! Penasaran dengan kelanjutan cerita dari Archie, Nadya, dan Domino?

Kamu bisa nonton Loncat Kelas 2 eksklusif hanya di Vidio setiap hari Rabu dan Jumat. Tiga episode dari Loncat Kelas bisa kamu saksikan secara gratis!

Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait