Home PremierVidio Original Makin Seru, Begini Cara Nonton Series Live With My Ketos di Vidio!

Makin Seru, Begini Cara Nonton Series Live With My Ketos di Vidio!

by Melly Yustin Aulia
1.3K views
pasangan original series
trailer Live with My Ketos series
Vidio original series Live With My Ketos (dok. Vidio)

Cara nonton Live With My Ketos – Apa jadinya kalau orang yang paling kamu benci di sekolah tiba-tiba tinggal bareng se-rumah? Pastinya menjengkelkan bukan? Itulah yang dirasakan seorang gadis anti cinta bernama Gabriel. Namun Alvaro akan melakukan apapun untuk bisa mendapatkan hati Gabriel.

Dibintangi oleh Adhisty Zara sebagai Gabriel dan Arbani Yasiz sebagai Alvaro, Vidio original series Live With My Ketos akan berikan kisah kasih remaja yang fresh! LWMK memberikan sensasi yang berbeda dengan adanya kompetisi masak dan keunikan tokoh-tokohnya.

Diadaptasi dari cerita hitz Wattpad dengan judul yang sama, Live With My Ketos tiap episodenya ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya. Series original Vidio ini dirilis pada 31 Agustus 2021 dan tayang setiap hari Selasa.

Bagi kamu yang ingin menikmati cerita pertaruhan cinta Gabriel dan Alvaro, dua episode awal yang sudah dirilis bisa ditonton secara gratis, lho! Lebih lanjutnya, untuk bisa menikmati layanan streaming Vidio seperti yang kamu inginkan, ikutin step-step di bawah ini, ya!

Baca juga: Spoiler Alert! Trailer Live with My Ketos Series Rilis, Arbani Yasiz Naksir Adhisty Zara

Cara Nonton Original Series Live With My Ketos di Aplikasi Vidio

1. Masuk ke aplikasi Vidio;

2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password kamu;

3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah;

4. Pilih menu subscription/purchases;

5. Pilih jenis paket premium yang kamu inginkan;

6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;

7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Live With My Ketos” di pencarian dan kamu sudah bisa menyaksikan pilihan film/series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun! 

8. Atau klik di sini original series live with my ketos

Jadi tunggu apalagi? yuk, download aplikasi Vidio sekarang  atau kunjungi situs resminya di vidio.com. Nonton semua tayangan Vidio lengkap di #SemuaAdaDiVidio.

Simak trailer LWMK berikut ini!

Artikel Terkait