Home SportsSepak BolaLiga Inggris Manchester United Resmi Rekrut Adrien Rabiot?
Manchester United Resmi Rekrut Adrien Rabiot

Manchester United Resmi Rekrut Adrien Rabiot?

by dikwhyd

Manchester United dikabarkan bergerak cepat untuk merekrut gelandang baru sebelum jendela transfer ditutup, termasuk ketertarikannya terhadap gelandang milik Juventus, Adrien Rabiot. Lantas, apakah mungkin pemain asal Prancis itu akan merapat ke Man United?

Sektor tengah memang menjadi salah satu pos yang ingin dibenahi sang pelatih Erik ten Hag, setelah meresmikan Christian Eriksen, konon katanya MU masih membutuhkan satu pemain gelandang lagi. Oleh karena itu, The Red Devils sangat ngebet ingin merekrut Frenkie de Jong.

Namun, sangat disayangkan usaha Manchester United harus menemui jalan terjal karena pemain andalan Barcelona itu menolak pindah ke Old Trafford. Bahkan, hingga detik ini masih belum ada kejelasan tentang kelanjutan transfer de Jong ke Man United.

Dengan demikian, tampaknya Man United akhirnya mulai mengalihkan radarnya ke pemain lain. Nama gelandang yang muncul sebagai opsi salah satunya adalah Adrien Rabiot. Pemain Juventus itu seperti menjadi opsi jika de Jong tidak bisa didatangkan MU.

Baca juga: Daftar Pemain Debutan yang Tampil Apik di Pekan Pertama EPL 2022/23

Menurut informasi dari Skysports, Manchester United pun diklaim sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus di harga 15 juta pounds untuk Adrien Rabiot. Namun, pihak MU masih harus mencapai kesepakatan dengan ibunda Rabiot sekaligus agennya, Veronique.

Pasalnya, Veronique hingga kini belum memberikan kata sepakat kepada Man United untuk merekrut putranya itu. Oleh sebab itu, masih ada pekerjaan yang harus dilakukan oleh pihak United sampai mencapai kesepakatan perekrutan Rabiot.

Terlepas dari masalah itu, ada kans besar terjadinya kepindahan Adrien Rabiot ke Manchester United bakal terwujud dalam waktu dekat. Tentu kehadiran Rabiot akan menjadi kekuatan baru bagi lini tengah The Red Devils.

Terlebih, Man United juga tak harus memainkan duet McFred (McTominay dan Fred) lagi. Pasalnya, kedua pemain itu menjadi dua sosok pemain yang mendapat sorotan dan kritikan paling tajam atas kekalahan Man United dengan skor 1-2 atas Brighton akhir pekan lalu.

Baca juga: Link Live Streaming Fulham vs Liverpool di EPL 2022/23

Profil Adrien Rabiot

Adrien Rabiot (lahir 3 April 1995) merupakan pesepak bola profesional asal Prancis yang kini bermain sebagai gelandang untuk klub Serie A, Juventus. Rabiot sempat menjalani masa singkat di akademi Man City sebelum menjadi pemain profesional di PSG satu dekade lalu.

Ia sudah membuat 227 penampilan dan memenangkan lima gelar liga di PSG sebelum bergabung dengan Juventus tiga tahun lalu. Rabiot dikontrak selama 4 tahun oleh Juventus hingga 30 Juni 2023 mendatang,

Hingga kini, Adrien Rabiot sudah membuat 129 penampilan bersama Juventus dengan catatan memenangkan 3 gelar, diantaranya 1 gelar Serie A 2019/20, satu gelar Italian Cup 2020/21, dan satu gelar Italian Super Cup 2020/21.

Baca juga: Link Live Streaming Man United vs Brighton di EPL 2022/23

Nah, penasaran kan Adrien Rabiot akan merapat ke Man United atau tidak? Yuk, saksikan terus live streaming Premier League 2022/23 melalui Vidio. Segera download aplikasinya sekarang dan beli paket langganan Liga Inggris di Vidio agar dapat menyaksikan keseruan seluruh pertandingannya. #SemuaAdaDiVidio

Artikel Terkait