Home SeriesDrama Korea Memorist, Drama Korea Simulcast Terbaru di Vidio Premier

Memorist, Drama Korea Simulcast Terbaru di Vidio Premier

by Vidio
1.4K views

Kabar gembira bagi penggemar Drama Korea bergenre thriller dan misteri karena Vidio akan menayangkan Drama Korea berjudul Memorist. Sebagian dari Sahabat Vidio yang sering membaca Webtoon pasti tak asing dengan ceritanya. Karena kisah dari Memorist diadaptasi dari webtoon populer karya Jeo Hoo yang dirilis pada Oktober 2016 dengan judul yang sama.

Memorist disutradarai oleh So Jae Hyun yang juga sutradara di balik suksesnya drama TvN lainnya seperti 100 Days My Prince (2016). Drama thriller misteri ini menceritakan kisah tentang seorang detektif polisi dengan kekuatan supernatural bernama Dong Baek (Yoo Seung Ho). Kemampuannya yang bisa melihat ingatan orang lain hanya dengan sentuhan, dimanfaatkan untuk memecahkan kasus yang sedang ia tangani dan membuatnya jadi detektif terkenal.

Dalam menangani kasus panjang di Korea, Dong Baek bekerja sama dengan seorang profiler kriminal elite bernama Han Sun Mi (Lee Se Young) untuk menangkap pelaku pembunuhan berantai.

Tak seperti para tokoh pahlawan di cerita fiksi lainnya yang sering merahasiakan identitas mereka, ia memilih untuk menunjukan kemampuan supranaturalnya agar dikenal dunia saat akan melawan kejahatan.

Drama ini dimainkan oleh Yoo Seung Ho yang membintangi sejumlah drama korea lainnya seperti The Emperor: Owner of The Mask (2017). Lewat drama ini, ia berhasil meraih penghargaan sebagai Best Actor dalam MBC Award 2017.

Nah, untuk yang penasaran dengan kisah dalam Drakor ini jangan khawatir karena kalian bisa menontonnya di Vidio pada tanggal 12 Maret 2020.

Selain bisa Nonton Gak Pake Ribet langsung di VIdio, kalian juga bisa Streaming dramanya melalui TvN di Vidio. Cukup dengan berlangganan Premier di Vidio, kalian bisa menonton drama korea ini, dan konten menarik lainnya!

Berikut adalah link agar kamu bisa menyaksikan KDrama Memorist langsung di Vidio!

Memorist – Episode 1

Memorist – Episode 2

Memorist – Episode 3

Memorist – Episode 4

Artikel Terkait