Home Kids 3 Episode Mr Bean The Animated Series Season 3 Terlucu, Streaming di Vidio!
Mr Bean Animated Series

3 Episode Mr Bean The Animated Series Season 3 Terlucu, Streaming di Vidio!

by Layli Maghfirah

Mr Bean The Animated Series Season 3 РAnimasi populer yang cocok ditonton oleh semua umur, bisa menjadi alternatif tontonan bersama keluarga di akhir pekan. Animasi ini persis dengan sitkom atau series aslinya yang diperankan  Rowan Atkinson.

Sitkom animasi inggris Mr. Bean ini di produksi oleh Tiger Aspect Production, untuk sitkom versi aslinya sudah tayang dari tahun 1990-1995. Sedangkan yang versi animasi resmi tayang perdan bulan februari 2001. Masih dengan cerita yang sama yaitu kehidupan sehari-hari seorang laki-laki penyendiri yang tidak tahu apa-apa namun pintar dengan ceroboh menjalani kehidupan di London.

Beberapa peran atau karakter dari animasi ini juga hampir sama dengan versi sitkom aslinya Mr. Bean bersama boneka teddy bearnya, lalu ada Irma Gob kekasihnya, dan Mrs Wicket serta kucingnya yang merupakan pemilik apartemen Daffodil yang ditinggali.

Mr Bean The Animated Series ini memiliki beberapa season, kali ini kita akan mengulas 3 episode terlucu untuk season 3 yang bisa kamu tonton melalui platform streaming Vidio. Simak ulasannya berikut ini!

Baca Juga: Nonton Bareng Mr Bean: The Animated Series Season 1 & 2 Bersama Keluarga di Vidio

1. Episode 5 “Ulang Tahun yang Merepotkan”

Episode ini membawa Mr Bean yang sedang mempersiapkan kado untuk ulang tahun sang pacar Irma Gob. Saat pencarian kado terpikir oleh Mr B untuk membeli kartu ucapan dan menuliskan pesan serta menggambar wajah sang kekasih. Namun bukan Mr B jika tidak ceroboh, ia membuat 2 surat yang bagus dan ada yang gagal. Pada saat dikirimkan ke kotak surat ternyata ia memasukan surat yang gagal, petualangan lucunya dimulai saat ia menyusuri pekerjaan pak pos yang mengirim surat.

2. Episode 15 “Kopi Bean”

Untuk episode satu ini disaat Mr B terinspirasi menjadi seorang barista di cafe dan mulai mencari uang dari membuat kopi. Setelah sekali melihat seorang barista di sebuah cafe, ia langsung mendapatkan tempat untuk berjualan. Namun ia ternyata salah mengambil tempat yang harusnya menjadi ruangan penyimpanan alat untukmemperbaiki jalanan, walau begitu orang yang membeli tetap berdatangan kepadanya.

3. Episode 20 “Dijual”

Selanjutnya episode lucu ini akan menghadirkan ceritanya dengaN Mrs Wicket yang tidak menyukai Mr B. Apartemen Daffodil ternyata dijual oleh Mrs Wicket membuat mereka semua termasuk Mr B harus keluar dari huniannya. Disinilah Mr. B mulai melancarkan kejailannya dengan menggangu pemilik baru apartemen itu.

Streaming Mr Bean di Vidio!

Itulah rekomendasi 3 episode terlucu mr bean kartun bisa kamu saksikan melalui platform streaming Vidio. Walaupun konsep dari animasi ini para pemain tidak berbicara begiu jelas, namun akan dilengkapi dengan subtitle Indonesia. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu, supaya bisa menikmati nonton dimana saja dan kapan saja.

Artikel Terkait