Home SportsSepak BolaFantasy Team MVP Manager Fantasy Team Winner – Announcement 3 Klasemen

MVP Manager Fantasy Team Winner – Announcement 3 Klasemen

by Audrey Aurelya
903 views
Pengumuman Kontes MVP Manager Fantasy Team

Mana nih Sobat Vidio yang sudah tidak sabar menunggu pengumuman Pemenang MVP Manager Fantasy Team? Kalian pasti sudah tahu dong, bahwa Vidio mengadakan kontes event special di Fantasy Team untuk para manager Fantasy Team yang akan berlangsung dari tanggal 13 Juni – 17 Juli 2022 yang berjudul Most Valuable Player (MVP) – Manager Fantasy Team.

Baca Juga : Jadi MVP Manager Fantasy Team berhadiah Samsung dan Emas Jutaan Rupiah!

Buat Sobat Vidio yang masih bingung siapa yang berhak memenangkan kontes MVP Manager ini. Yuk simak informasi dibawah ini.

  • Kategori Si Paling Jago: Kategori untuk para manager yang paling sering menang kontes, semakin banyak bergabung dengan kontes dan menang, semakin banyak pula poin yang akan dikumpulkan.
  • Kategori Si Paling Rajin: Kategori untuk manager yang paling rajin bermain di kontes berhadiah poin, baik kontes Gratis maupun Kontes dengan Poin. Semakin rajin dan semakin banyak keikutsertaan manager bermain kontes berhadiah poin, semakin besar poin yang akan didapatkan. 
  • Kategori Si Paling Sultan: Kategori untuk para manager yang royal buat main Kontes dengan Poin. Semakin besar poin yang digunakan, semakin besar pula peluang untuk mendapatkan hadiah utama.

Nah, penasaran apa kamu jadi pemenangnya? Yuk, cari nama kamu di tabel bawah ini!

Pemenang “Si Paling Jago”

Winning PrizePrizeRank
oleouttttPS 51
addakhilfcSamsung Galaxy A33 5G2
isepburhanEmas 2gr5

Pemenang “Si Paling Rajin”

Winning PrizePrizeRank
MakeitsansSamsung Galaxy A33 5G1
budi.wu77Huawei Watch Fit2
anisumarThinkplus Lenovo GM 63

Pemenang “Si Paling Sultan”

Most SpendingPrizeRank
diki.prastya65Samsung Galaxy A531

Cek daftar pemenang selengkapnya pada link ini:

  1. Si Paling Jago
  2. Si Paling Rajin
  3. Si Paling Sultan

Perlu diperhatikan bahwa User hanya dapat menjadi pemenang Hadiah Asset 1 (satu) kali pada salah satu kategori. Jika User menjadi pemenang pada 2 (dua) atau lebih kategori, maka hadiah yang akan diberikan kepada pemenang adalah hadiah dengan value tertinggi.

Selamat untuk para pemenang MVP Manager! Untuk nama-nama yang belum menang, jangan berkecil hati karena masih banyak kontes Fantasy Team lainnya yang bisa kamu mainkan nanti. Supaya kamu tidak ketinggalan info Fantasy Team terbaru, kamu bisa follow @fantasyteam_id di Instagram.

Baca Juga Transaksi di OneAset, Langsung Dapat Vidio Platinum 3 Bulan Gratis! 

Jangan lupa selalu baca Blog Vidio supaya tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mulai dari sinopsis, jadwal pertandingan, hingga kontes fantasy team.

Artikel Terkait