Home About Vidio My Hero Academia Season 6 OVA Kini Hadir di Vidio, Intip Sinopsisnya!

My Hero Academia Season 6 OVA Kini Hadir di Vidio, Intip Sinopsisnya!

by Naura Alma S.
453 views
My Hero Academia Season 6 OVA

My Hero Academia Season 6 OVA – Bagi kamu penggemar anime, tentunya sudah tidak asing lagi dengan istilah OVA. OVA alias Original Video Animation adalah episode atau film khusus dalam industri anime yang dibuat secara terpisah dari episode musim regulernya.

Biasanya, penggemar serial anime tertentu menyukai OVA karena mereka memberikan konten tambahan yang berhubungan dengan anime yang mereka sukai. Mulai dari cerita sampingan, latar belakang tambahan tentang karakter, hingga eksplorasi yang lebih dalam tentang dunia anime tersebut.

Nah, untuk kamu yang mengikuti My Hero Academia, kini serial ini merilis OVA terbaru yang bisa kamu tonton sepuasnya di Vidio. My Hero Academia Season 6 OVA yang berjudul U.A. ‘Heroes Battle’ bercerita tentang keseruan kelas 1-A bertarung dalam sebuah permainan kartu.

Ingin tahu bagaimana kelanjutan cerita epik Midoriya dan kawan-kawan? Simak sinopsis lengkapnya berikut ini sebelum nonton my hero academia season 6 ova, hanya di platform streaming Vidio!

Baca juga: Attack on Titan Final Season Part 3 (Second Half) Tayang di Vidio, Berikut Ulasannya!  

Perjalanan Midoriya & Kelas 1A Menjadi Pahlawan

Kelas 1-A adalah kelas asal dari protagonis utama, Izuku Midoriya, dan salah satu latar utama My Hero Academia. Mengikuti perjalanan Midoriya dan teman-teman sekelasnya untuk menjadi siswa pahlawan di SMA  U.A., sebuah akademi bergengsi bagi para calon pahlawan. 

Sepanjang serial ini, para siswa Kelas 1-A menjalani pelatihan yang ketat, menghadapi berbagai tantangan, dan berpartisipasi dalam misi yang mengancam nyawa untuk mengasah kemampuan mereka dan menjadi pahlawan profesional.

Dalam My Hero Academia Season 6 sub indo, kita akan menyaksikan pertarungan mendebarkan antara para para pahlawan profesional, termasuk para siswa SMA U.A., dengan penjahat dari Paranormal Liberation Front yang dipimpin oleh Tomura Shigaraki. Kamu tentunya bisa menyaksikan musim ini sepuasnya, hanya di Vidio.

Sinopsis OVA

Animasi ini dimulai saat SMA U.A memasuki masa liburan musim dingin. Mirio Togata, seorang siswa kelas tiga, muncul untuk mencari siswa kelas 1-A, yang terjebak di asrama dan memiliki banyak waktu luang.

Untuk memastikan adik kelasnya tidak merasa bosan, ia memperkenalkan sebuah permainan kartu yang disebut Heroes Battle, sebuah karya dari departemen support. Dipenuhi dengan rasa semangat dan penasaran, anggota kelas 1-A pun langsung terjun ke dalam permainan ini.

Ternyata, permainan ini tidak semudah seperti kelihatannya. Seperti halnya pahlawan sungguhan, masing-masing dari mereka harus menggunakan kartu dengan hati-hati. Siapakah yang akan menjadi pemenang dalam pertarungan kartu ini?

Baca juga: Link Anime One Piece Episode 1071 – 1078 di Vidio, Tonton Sekarang!

Nonton My Hero Academia Season 6 OVA Sekarang di Vidio!

Jangan lewatkan keseruan permainan kelas 1-A dalam OVA terbaru ini dengan nonton my hero academia season 6 ova sepuasnya, mulai tanggal 30 November 2023, hanya di Vidio! Selain nonton anime favorit di platform streaming Vidio, kamu juga bisa menjelajahi berbagai macam tayangan menarik lainnya, mulai dari film layar lebar hingga kartun anak yang seru. Nikmati hiburan terbaik tanpa ribet, kapan pun dan dimanapun kamu berada dengan download dan berlangganan Vidio hari ini!

Artikel Terkait