Home Entertainment Sinopsis My Love My Enemy Episode 28, Rani Menyesali Keputusannya

Sinopsis My Love My Enemy Episode 28, Rani Menyesali Keputusannya

by Anita Namira Salsabila
my love my enemy eps 30

My Love My Enemy Eps 28 – Sinetron My Love My Enemy semakin seru disetiap episodenya. Setelah ibu Rani yang meninggal dunia, Rani memutuskan untuk menerima lamaran dari Krisna. Ilham masih berjuang untuk merebut hati Rani, namun Rani sudah menutup hatinya rapat-rapat untuk Ilham.

My Love My Enemy merupakan sebuah cerita love-hate relationship antara dua anak SMA yang tanpa diketahui ternyata adalah sahabat masa kecil yang tidak terlupakan. Kisah persahabatan manis saat masih kecil antara Rani (Megan Domani) dan Ilham (Farhan Rasyid) yang bertolak belakang di SMA.

Episode terbaru dari My Love My Enemy telah tayang. Penasaran dengan cerita lengkapnya? Berikut sinopsis singkat dari episode 28!

Baca juga: Preview Kupilih Cinta Episode 4, Haris dan Riri Bertemu Kembali?

Sinopsis MLME Eps 28

Setelah menyelamatkan Ibunya Ilham, Rani dan Ilham semakin dekat sehingga membuat Novi dan Krisna Cemburu. Rani selalu menegaskan bahwa kedekatan ini hanyalah untuk membantu keluarga Ilham yang baru saja mengalami kebangkrutan.

Rani mendapati fakta bahwa ayah dari Novi, Pak Radit, adalah ayah kandungnya yang selama ini ia cari. Namun Rani tidak ingin langsung percaya dan menerima begitu saja setelah semua kejadian yang menimpanya saat kecil dahulu.

Kedekatan mereka pun terus berlanjut ketika Ilham membujuk Rani untuk menerima kenyataan bahwa Pak Radit (Daddy Novi) adalah ayah kandungnya. Semakin dekat dengan Ilham, Rani semakin menyadari bahwa ia sebenarnya tidak bahagia dengan pilihan yang sudah dia ambil.

Baca juga: Sinopsis Loncat Kelas Season 2 Episode 6, Archie Ajak Ribut Domino

Streaming My Love My Enemy di Vidio

Itu dia sekilas sinopsis dari My Love My Enemy eps 28. Penasaran dengan cerita lengkapnya? Sinetron My Love My Enemy bisa kalian tonton secara gratis!

Langsung aja nonton My Love My Enemy yang tayang eksklusif hanya di Vidio! Untuk episode berikutnya akan hadir setiap Hari pukul 20:00 WIB eksklusif hanya di Vidio.

Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio

Artikel Terkait