Home Entertainment Sinopsis My Love My Enemy Episode 30, Akhir Bahagia Ilham dan Rani

Sinopsis My Love My Enemy Episode 30, Akhir Bahagia Ilham dan Rani

by Anita Namira Salsabila
1.4K views
my love my enemy eps 30

My Love My Enemy Eps 30 – Sinetron My Love My Enemy telah menayangkan episode terbarunya. Episode 30 dari My Love My Enemy sekaligus menjadi episode penutup dari sinetron perdana Sinetron Vidio.

Rani yang harus menerima lamaran dari Krisna yang merupakan wasiat dari mendiang ibu membuatnya galau. Di lain sisi, Ilham yang mendengar Rani akan bertunangan juga merasakan kegalauan yang mendalam karena harus melepaskan teman masa kecilnya tersebut.

Lalu apa yang akan terjadi dengan Rani dan Ilham? Penasaran dengan My Love My Enemy episode terakhir ini? Simak di bawah ini untuk sinopsis singkatnya!

Baca juga: Tonton Episode Lengkap Sinetron My Love My Enemy di Vidio!

Sinopsis MLME Episode 30

Pertunangan antara Rani dan Krisna akan segera digelar, Novi memastikan sekali lagi kepada Rani apakah ia yakin akan menikah dengan Krisna. Rani mengatakan bahwa ia telah yakin untuk menikah dengan Krisna karena ingin membuat sang ayah bahagia. Rani terkejut saat mendengar bahwa Novi telah putus dari Ilham.

Ilham menyatakan perasaanya kepada Rani, namun ia yang sudah mantap dengan pilihannya tidak punya pilihan lain. Hal ini dianggap sebagai penolakan oleh Ilham dan mendoakan yang terbaik untuk teman masa kecilnya tersebut. Papa Rani yang melihat sang ayah gusar, menyakinkan bahwa Rani boleh membatalkan pertungannya jika ia tidak yakin dengan Krisna.

Rani akhirnya mengatakan perasaan yang sebenarnya bahwa ia tidak yakin dan tidak ingin melakukan pertunangan dengan Krisna. Rani segera menghampiri Ilham yang akan segera pergi ke luar kota, tanpa menunda-nunda lagi Rani langsung menyatakan perasaannya yang sebenarnya kepada Ilham. Setelah perjalanan panjang, Rani dan Ilham mendapatkan akhir cerita yang bahagia.

Baca juga: Sinopsis Kupilih Cinta Episode 4, Pertemuan Kembali Haris dan Riri

Streaming My Love My Enemy di Vidio

Penasaran dengan cerita lengkapnya? Tonton akhir bahagia dari sinetron My Love My Enemy eps 30 yang bisa kalian saksikan secara gratis!

Jangan lupa untuk nonton My Love My Enemy episode lengkapnya hanya di platform streaming Vidio, sekarang!

Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait