Home SportsOlimpiade Tokyo 2020 Nantikan Live Streaming Tim Bulu Tangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Nantikan Live Streaming Tim Bulu Tangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

by dikwhyd

Live streaming tim bulu tangkis Indonesia yang berjuang di Olimpiade Tokyo 2020 dapat disaksikan di Vidio.

Diketahui bahwa Indonesia mengirimkan 7 perwakilan pada cabang olahraga bulu tangkis yang terdiri dari 11 orang ke ajang bergengsi yang dihelat setiap 4 tahun sekali itu.

Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) sudah melakukan dan merilis hasil drawing pertandingan bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 pada Kamis (8/7/2021) malam.

Drawing pertandingan dilakukan dengan membagi para peserta dibagi ke dalam beberapa grup untuk melakoni babak penyisihan grup.

Babak penyisihan akan dimulai pada tanggal 24-28 Juli, babak 16 besar pada 29 Juli, dan perempat final pada 31 Juli.

Di lanjut babak semifinal, final, dan perebutan medali perunggu dijadwalkan pada 1-2 Agustus di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang.

Hasil drawing Olimpiade Tokyo 2021 untuk atlet bulu tangkis Indonesia, Marcus/Kevin tergabung di Grup A yang salah satunya akan menghadapi ganda putra Lee Yang/Wang Chi-Lin (China Taipei).

Sedangkan ganda putra perwakilan Indonesia lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tergabung di Grup D bersama tim andalan Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia).

Baca juga: Daftar Pemain Bulu Tangkis Indonesia yang Sudah Dipastikan Bertolak ke Jepang untuk Olimpiade Tokyo 2020

Di nomor tunggal putri, Gregoria Mariska Tanjung berada di Grup M yang akan bersaing dengan Lianne Tan (Belgia) dan Thet Htar Thuzar (Burma).

Lalu, di nomor tunggal putra, Jonatan Christie berada di Grup G bersama Aram Mahmoud (Suriah) dan Loh Kean Yew (Singapura).

Sedangkan Sinisuka Ginting mengisi grup J yang akan berhadapan dengan Gergely Krausz (Hungaria) dan Sergey Sirant (Rusia).

Di ganda campuran, Indonesia yang diwakili pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berada di Grup C bersama Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang), Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark).

Terakhir, di ganda putri yang diwakili pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu tergabung di Grup A yang salah satunya akan melawan tim tuan rumah Sayaka Hirota/Yuki Fukushima.

Baca juga: 2 Andalan Atlet Atletik yang Mewakili Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Live Streaming Olimpiade Tokyo 2020 Eksklusif di Vidio

Nantikan perjuangan tim bulu tangkis Indonesia dengan live streaming Olimpiade Tokyo 2020 melalui Vidio. Layanan OTT terbaik ini menyediakan beberapa channel Olimpiade Tokyo 2020 yang bisa disaksikan secara GRATIS! Untuk itu, Segera download aplikasi Vidio sekarang dan jangan lupa berlangganan premier platinum Vidio hanya Rp15ribu/ 30 hari. #VidioUntukIndonesia #SemuaAdaDiVidio #VidioSports

*Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu

Artikel Terkait