Home TV NET TV Tayangkan Zalim, Drama Turki Tentang Pria dengan Keterbatasan Fisik

NET TV Tayangkan Zalim, Drama Turki Tentang Pria dengan Keterbatasan Fisik

by dewiswidiani
live streaming NET TV

Dari sisi hiburan, NET TV tak kalah dengan kanal tv lainnya yang ada di Tanah Air. Mulai dari drama Korea, serial animasi anak, hingga yang terbaru kini adalah drama Turki turut hadir menemani pemirsanya. Sebelumnya sendiri, telah terlebih dahulu hadir judul lain dari industri hiburan negeri Bulan Sabit ini, yakni Kurulus Osman.

Drama tersebut merupakan drama kolosal yang terbilang unik. Karena memadukan berbagai unsur, mulai dari romansa, perjuangan, kekuasaan, hingga keluarga. Yang terbaru, kini hadir pula Zalim. Cukup berbeda dengan Kurulus Osman, Zalim justru menceritakan perjuangan seseorang dalam kehidupan keluarganya.

Yakni Nedim (diperankan oleh Berker Guven), yang hidup dalam keterbatasan fisik. Ia diketahui tinggal bersama sang paman, pria pengusaha sukses bernama Agah Karacay (diperankan oleh Fikrer Kuskan). Kebersamaan keduanya tak lain merupakan amanat dari ayah Nedim yang telah meninggal dunia.

Baca Juga: 5 Drakor Kedokteran Terbaik Ini Bisa Ditonton Di Vidio, Mana Favorit Kamu?

Naasnya, ia meninggal karena dibunuh. Tanpa diketahui, istri dari Agah Karacay, Seniz Karacay (Mine Tugay), meurpakan dalang dibalik semua itu. Tak berhenti sampai membunuh kakak ipar, Seniz juga memiliki keinginan yang besar untuk menyingkirkan Nedim.

Seniz menyadari, bahwa Nedim merupakan satu-satunya saksi sekaligus kunci atas perbuatannya beberpa tahun lalu. Oleh karena keterbatasan fisik yang diderita keponakan suaminya tersebut, tindakan kejam yang ia lakukan itu belum terungkap. Ia selalu berharap bahwa Nedim akan seterusnya ditimpa kesialan akibat keterbatasan yang ia alami.

Namun rupanya yang terjadi adalah lain. Ketika Agah Karacay memberikan Nedim perawat baru bernama Cemre, keadaan Nedim berangsur membaik. Cemere merupakan sosok penyayang dang sangat mengerti dengan kondisi Nedim. Mereka bahkan kemudian jatuh cinta.

Baca Juga: Mendengar Permasalahan Rumah Tangga, Berikut Cara Nonton Podcast SHI di Vidio

Belum juga berakhir derita Nedim, Seniz memanfaatkan adik Cemre yakni Ceren yang licik, jahat, dan serakah, untuk menghambat perkembangan Nedim dengan cara menikahkan mereka berdua. Alhasil bukan kesembuhan yang datang, justru adalah kemunduran kondisi Nedim.

Ceren sangat berbanding terbalik dengan kakaknya, Cemre. Melihat harta yang berlimpah, Ceren semakin memperlakukan Nedim seenaknya. Ia bahkan tak tanggung-tanggung mengejar Cenk Karacay demi memenuhi keinginanya untuk mendapatkan banyak uang dan hidup kaya raya.

Bagaimanakah nasib Nedim selanjutnya? Bisa kah ia dan Cemre bersatu kembali? Kapan keadilan datang dan berpihak kepada Nedim? Cari tahu kelanjutannya dan saksikan setiap keseruan konflik dalam episode-episode Zalim dengan live streaming NET TV melalui platform Vidio.

Artikel Terkait