Home About Vidio Nonton 6 Film China Romantis Sub Indo di Vidio!
special couple

Nonton 6 Film China Romantis Sub Indo di Vidio!

by Layli Maghfirah

Nonton Film China Romantis – Kamu penggemar film romantis jangan lewatkan ulasan yang satu ini! Beberapa rekomendasi Film China Romantis yang sayang untuk dilewatkan. 

Dalam film romantis biasanya bakalan banyak cerita tentang kisah cinta yang bahagia ataupun sedih. Film China sendiri memiliki daya tarik sendiri dalam menafsirkan kata romantis dalam alur filmnya. Dijamin ketika sudah nonton 1 kali akan ada perasaan ingin menonton ulang kembali. 

Berikut Vidio merangkum beberapa Film China romantis yang bisa kamu tonton ulang hanya di Vidio!

Baca Juga: Rekomendasi Film Action China Lengkap Dengan Subtitle Indonesia Tayang di Vidio!

1. As Tears Goes By

Film pertama berjudul As Tears Goes By yang diperankan aktor terkenal Andy Lau. Film ini dirilis tahun 1988 yang mematahkan pandangan banyak orang tentang film china yang selalu bergenre aksi bela diri dan kungfu saja. Film ini bercerita tentang seorang lelaki bernama Wah yang mencintai sepupunya, namun kisah cinta itu tidak berhasil karena pekerjaan Wah adalah seorang mafia. 

Wah memiliki teman bernama Fly yang saat itu bermasalah dengan bos mafia dan harus melibatkan Wah untuk menebus kesalahan temannya. Begitulah cinta Wah dan sang sepupu sempat terhalang.

2. The Calling of a Bus Driver

Film The Calling of a Bus Driver dirilis tahun 2020 yang menceritakan tentang percintaan seorang wanita yang bekerja sebagai supir bus dan sang kekasih. Kisah cinta sudah berjalan selama 7 tahun yang diharapkan dapat berlanjut ke pernikahan, tapi ternyata ia diselingkuhi. Setahun kemudian ia malah menerima undangan pernikahan sang mantan. The Calling of a Bus Driver 

3. Fallen Angels

Selanjutnya Film Fallen Angels yang memiliki genre aksi sekaligus kisah romantis. Dimana seorang pria yang bekerja sebagai pembunuh bayaran ingin lepas dari pekerjaanya itu. Ia bertemu dengan seorang wanita yang baru patah hati karena diselingkuhi. Tidak sengaja sang pembunuh bayaran tersebut menjalin hubungan dengan sang wanita, namun hanya dijadikan pelampiasan cinta wanita itu saja. 

4. First Love: The Litter on the Breeze

Film selanjutnya berjudul First Love: The Litter on the Breeze yang disutradarai oleh Eric Kot Dirilis tahun 1998 film ini menceritakan tentang cinta pertama yang hadir hanya satu kali seumur hidup. Film ini menunjukan dua kisah cinta pertama dan sesudahnya yang memiliki perasaan yang berbeda. 

5. Chinese Odyssey 2002

Film komedi romantis yang menceritakan tentang kehidupan orang – orang di istana. Kaisar muda dan sang adiknya yang kabur dari istana ingin merasakan kebahagian sendiri. Chinese Odyssey 2002 mempertemukan mereka pada orang biasa yang ternyata takdir cinta mereka. 

6. Special Couple

Rekomendasi terakhir film berjudul Special Couple bercerita tentang pasangan palsu. Ketika seorang musisi berbakat bernama Gu Dabai yang harus berpura-pura menjadi pasangan sahabatnya bernama Jin demi tinggal di London. Pada akhirnya ia terjebak dalam perasaan cinta dengan tetangganya bernama Hermione. 

Nonton Film Romantis China di Vidio! 

Itulah beberapa film china romantis yang bisa kamu tonton lengkap dengan subtitle Indonesia di layanan streaming Vidio. Dapatkan rekomendasi film china keren lainnya seperti Fatal Visit, The Infernal Walker, Sinking City Capsule Odyssey, dan I Love You, You’re Perfect, Now Change! Dengan download aplikasi Vidio di handphone kamu sekarang! #SemuaAdaDiVidio

Artikel Terkait