Home SeriesAnime Nonton Bleach Season 5 – 6 di Vidio, Berikut Fakta Menarik Dibalik Anime Ini!

Nonton Bleach Season 5 – 6 di Vidio, Berikut Fakta Menarik Dibalik Anime Ini!

by Layli Maghfirah
Nonton Anime Bleach

Nonton Bleach Season 5 – Salah satu anime keren yang memiliki season hampir lengkap tayang di Vidio. Petualangan seorang remaja SMA bernama Ichigo Kurosaki yang tiba-tiba harus melawan dewa kematian Rukia Kuchiki.

Anime Bleach Season 5 dan season 6 sudah tayang di Vidio dilengkapi dengan subtitle Indoneisa untuk ditonton ulang semua penggemar anime. Untuk season ke 5 anime Bleach diberi nama Arc Bount Assault on Soul Society. Episode disutradarai oleh Noriyuki Abe, dan diproduksi oleh TV Tokyo, Dentsu dan Studio Pierrot.

Seperti season sebelumnya, untuk season 5 juga tidak mengadaptasi dari seri manga Bleach karya Tite Kubo. Sebaliknya, ia menampilkan busur cerita pengisi mandiri asli yang berfokus pada invasi Soul Society, rumah para Soul Reaper, oleh Bount, ras manusia yang mengonsumsi jiwa manusia untuk memperpanjang hidup mereka.

Sedangkan untuk Anime Bleach Season 6 bernama Arrancar: The Arrival arc. Baru musim ini mengadaptasi seri manga Bleach Tite Kubo dari sisa volume ke-21 ke volume ke-26. Plot episode berpusat pada perang yang sedang berkembang antara Soul Reaper dan arrancar yang dipimpin oleh mantan kapten Soul Reaper Sōsuke Aizen.

Baca Juga: Link Nonton Anime Bleach Season 4, Pertarungan Dewa Kematian di Vidio!

Fakta Menarik

Beberapa fakta menarik dibalik anime ini pertama adalah dari segi karakter utama yang sebenarnya bukan Ichigo, melainkan Rukia Kuchiki sang Shinigami berkemampuan es menjadi karakter utamanya. Serta dulunya judul anime ini direncanakan berjudul Snipe dengan cerita yang berbeda dari yang sekarang.

Pemilihan judul anime Bleach ini juga memiliki filosofi tersendiri bagi penulis Tite Kubo. Hal tersebut dimulai dari arti kata Bleach jika diterjemahkan adalah pemutih, dan hal itu kontras dengan pakaian hitam yang digunakan para Shinigami. Demi membangkitkan arti Yin & Yang untuk diartikan sebagai kejahatan dan juga ada keadilan didalamnya.

Karakter anime ini dibuat memeiliki fashion yang unik dan menarik. Karena sang penulis juga mengerti fashion dan suka jika karakternya terlihat fashionabe. Para karakter itu sendiri mendapat inspirasi outfit dari sebuah toko bernama Urahara Soten. Toko tersebut juga digambarkan di dalam cerita anime.

Baca Juga: Streaming Anime Bleach Season 3 Full Episode di Vidio!

Nonton Anime Bleach di Vidio!

Itulah beberapa ulasan dan fakta mengenai anime keren satu ini, kamu bisa nonton bleach sub indo dan bleach season 6 episode 1 melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio dihandphone kamu untuk menonton anime populer lainnya dimana saja dan kapan saja.

Artikel Terkait