Home SportsSepak BolaBRI Liga 1 Nonton BRI Liga 1 2021, Duel Tim Jatim Persebaya Vs Madura United

Nonton BRI Liga 1 2021, Duel Tim Jatim Persebaya Vs Madura United

by dikwhyd
692 views
Persija vs Persib Hari ini, Link Live Streaming Liga 1 2021-/22 Pekan Ini di Vidio

Nonton siaran langsung BRI Liga 1 2021 pekan ke-12 menampilkan duel tim raksasa asal Jawa Timur antara Persebaya Surabaya vs Madura United yang akan berlangsung pada hari ini, Sabtu (20/11/2021) malam WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Melihat dari statistik klasemen sementara, Persebaya yang kini menempati posisi ketujuh dengan memperoleh 17 poin tentu bakal sedikit lebih diunggulkan ketimbang Madura United yang harus puas tertahan di peringkat ke-15 yang meraih 11 poin.

Selain itu, tercatat Persebaya juga meraih hasil yang lebih baik daripada Madura United di lima pertandingan sebelumnya. Bahkan, Bajul Ijo belum pernah kalah dengan rincian tiga menang dan dua laga sisanya berakhir imbang.

Baca juga: Link Live Streaming Liga 1, Prediksi Persib vs Persija 2021

Sementara itu, Madura United hanya mampu meraih satu kemenangan, satu kali hasil seri, dan tiga kali harus menelan kekalahan. Terbaru, Madura United harus mengakui kekalahannya dari tim promosi Persita Tangerang dengan skor tipis 1-2. Hasil tersebut juga membuat Rahmad Darmawan dipecat dari kursi kepelatihan Skuad Sapeh Kerap. 

Meskipun secara statistik Persebaya jelas diunggulkan dari Madura United, namun Bajul Ijo tetap tidak boleh meremehkan Jemerson da Silva Xavier cs. Pasalnya, Laskar Sapeh Kerap kini memiliki pelatih baru, Fabio Lefundes.

Sedikit informasi, Fabio Lefundes merupakan pelatih yang memiliki segudang pengalaman menjadi juru taktik di Korea Selatan. Bahkan, pelatih asal Brasil itu biasa tampil pada ajang Liga Champions Asia. Berbekal catatan tersebut, Fabio Lefundes berpotensi memberikan kejutan kepada skuad Bajul Ijo pada laga nanti.

Baca juga: Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 2021 Seri Ketiga, Langsung Ada Persib Vs Persija!

Jadwal  BRI Liga 1 2021 Persebaya Vs Madura United

Sabtu, 20 November 2021

  • PERSEBAYA Surabaya vs MADURA United, pukul 18.15 WIB

Klik di sini untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 2021 Persebaya vs Madura United

Streaming Liga 1 di Vidio

Saksikan live streaming Liga 1 musim 2021/22 dan dukung terus seluruh tim yang bertanding melalui Vidio. Segera download aplikasi Vidio sekarang dan mulai berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan pertandingan BRI Liga 1 selengkapnya serta menikmati tayangan olahraga menarik lainnya bebas tanpa iklan!

Artikel Terkait