Home Premier Asyik di Rumah bersama Si Alis Tebal, Sekarang Nonton Crayon Shinchan The Movie Bisa di Vidio

Asyik di Rumah bersama Si Alis Tebal, Sekarang Nonton Crayon Shinchan The Movie Bisa di Vidio

by Isyhari Maheswar
1.8K views
film animasi crayon shinchan

Pasti kamu masih ingat di tahun 2000an pagimu akan disambut oleh serial animasi anak kecil berumur lima tahun di salah satu televisi swasta. Ya, siapa lagi kalau bukan si chubby beralis tebal Shinchan! Selain kartunnya, rangkaian Crayon Shinchan The Movie juga hadir sebagai versi filmnya, lho.

Si kecil pemilik nama lengkap Shinnosuke Nohara ini akan berpetualangan keliling dunia di setiap judul filmnya. Bukan hanya keluarganya saja, aksi menggemaskan dari teman-temannya pun tak luput dari menghadirkan gelak tawa tersendiri ketika kita menontonnya.

Kamu yang lagi mencari dan ingin menonton film Crayon Shinchan nggak perlu bingung. Sekarang kamu sudah bisa streaming Crayon Shinchan The Movie di Vidio. 

Baca juga: Nonton Crayon Shinchan The Movie Bakumori Kung-Fu Boys, Berikut 5 Fakta Menarik Dibaliknya

Nonton Crayon Shinchan The Movie di Vidio

Selain menghadirkan anime seperti One Piece, hingga Doraemon Stand By Me 2, Vidio juga meramaikan suasana kumpul keluargamu dengan pilihan film Shinchan. Sudah ada dua film Shinchan yang saat ini bisa kamu saksikan.

Kedua film Shinchan ini adalah Crayon Shinchan 26: Bakumori Kung Fu Boys Ramen Chaos dan juga Crayon Shinchan 27: Dangerous Honeymoon The Lost Daddy. Pasti kamu sudah tidak sabar untuk menyaksikan kejutan apa yang akan dibawakan oleh si baju merah ini, kan?

sinopsis crayon shinchan the movie bakumori kung fu full movie

Crayon Shinchan The Movie 26: Bakumori Kung Fu Boys Ramen Chaos sendiri bercerita tentang bagaimana Shinchan diharuskan menyelamatkan kota karena ulah dari master Ramen yang jahat. Penduduk kota seketika berubah menjadi pemarah tak karuan. Shinchan yang terkenal usil kini harus mencari jalan keluar supaya semuanya kembali normal. Shinchan pun harus belajar Kung Fu di Tiongkok agar bisa mengalahkan Master Ramen yang sudah menguasai jurus Kung Fu tingkat atas.

sinopsis crayon shinchan 27: dangerous honeymoon the lost daddy

Sementara untuk sekuel selanjutnya, Shinchan bersama keluarganya bertamasya ke Australia untuk pertama kalinya. Namun di tengah family time mereka, Shinchan dan ibunya harus dipusingkan karena ayahnya tiba-tiba menghilang. Shinchan yang biasanya menjadi anak nakal, kini harus bekerja sama dengan ibunya untuk mencari tahu keberadaan ayahnya di negeri orang tersebut. Kamu bisa cari tahu selengkapnya dengan nonton Crayon Shinchan The Movie 27: Dangerous Honeymoon The Lost Daddy sub Indo di Vidio.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Dibalik Film Crayon Shinchan Dangerous Honeymoon The Lost Daddy

Kira-kira kamu mau nonton yang mana duluan, nih? Kedengarannya sih dua-duanya seru, ya! Kini saatnya kamu download aplikasi Vidio untuk langsung nonton kedua film Shinchan tadi.

Di Vidio, kamu bisa menemukan berbagai konten menarik seperti film aksi, drama Korea, drama China, hingga yang paling eksklusif yaitu Vidio Original Series. Kunjungi juga selalu blog Vidio untuk temukan informasi seputar dunia hiburan dan olahraga seperti sinopsis, fakta menarik, hingga jadwal pertandingan olahraga terbaru seperti NBA, MotoGP, F1 sampai dengan Olimpiade Tokyo 2020. Kini mau nonton apapun nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait