Home Premier Vidio Original Series Dating Queen, Aplikasi Kencan Bareng Raline Shah!
Dating Queen

Vidio Original Series Dating Queen, Aplikasi Kencan Bareng Raline Shah!

by maghfirahlayli

Nonton Dating Queen – Bulan mei bertabur original series terbaru tayang di Vidio, setelah Cool Boy vs Cool Girl dan Virgin Mom yang dibintangi aktris cantik Natasha Wilona dan Amanda Rawles. Original series Dating Queen menggandeng Ralin Shah sebagai pemeran utamanya.

Original series ini bergenre komedi romantis yang diproduksi Screenplay Films. Akting Raline Shah sudah tidak diragukan lagi, berbagai film Indonesia sukses ia perankan dan mencoba mengeksplor diri bermain dalam web series.

Dating Queen diperankan Raline Shah yang juga beradu akting dengan Deva Mahenra. Menceritakan Dina (Raline Shah) yang suka bermain sampai kecanduan aplikasi kencan sampai kehilangan fokus dan dekat dengan berbagai lelaki. Dina tidak sendiri 3 sahabatnya yang lain juga ikut tenggelam dalam aplikasi kencan itu dan menemukan bermacam-macam pria yang mereka suka.

Dari sinilah Dina dan para sahabatnya bertemu dengan sosok pria dengan karakter yang berbeda, salah satunya Bambang (Deva Mahenra) yang berusaha membuka hatinya untuk perempuan yang tak bisa ia miliki.

Baca Juga: Sudah Tayang Daniel & Nicolette Serial Original Vidio Terbaru Diperankan Cinta Laura!

Tayang 3 Episode

Vidio original series ini mulai tayang tanggal 26 Mei 2022 kemarin, dan langsung dirilis dengan 3 episode langsung. Untung kamu yang sudah menunggu lama dan penasaran bisa terobati dengan 3 episode awal yang memiliki cerita seru ini.

Episode 1 dan 2 bisa kamu langsung saksikan gratis hanya melalui layanan streaming Vidio. Selanjutnya episode 3 dan seterusnya dapat disaksikan dengan berlangganan Vidio Platinum Rp15.000/30 hari.

Saksikan keseruan pencarian cinta Raline Shah dan para sahabatnya melalui aplikasi kencan dalam Vidio orignal Dating Queen series. Tayangkan episode terbaru setiap hari kamis di Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu untuk bisa menonton dimana saja dan kapan saja!

Artikel Terkait