Home TVSinetron Vidio Sinetron Terbaru Dear Dosenku, Diperankan Dinda Kirana Tayang 29 Mei!

Vidio Sinetron Terbaru Dear Dosenku, Diperankan Dinda Kirana Tayang 29 Mei!

by maghfirahlayli

Nonton Dear Dosenku – Saat kamu bertemu kembali dengan cinta pertamamu, itulah yang akan diceritakan dalam Vidio Sinetron Terbaru. Terutama saat cinta pertamamu adalah seseorang yang harus kamu hormati? Seperti guru atau dosen?

Vidio kembali tayangkan sinetron dengan genre percintaan romantis, kali ini si cantik Dinda Kirana akan berperan sebagai pemeran utama. Dinda Kirana memang dikenal sebagai si cantik ratu sinetron/ftv, puluhan ftv dan sinetron SCTV yang telah ia mainkan dan menjadi pemeran inti.

Akting Dinda Kiran tidak perlu diragukan lagi, banyak penggemar yang mengidolakn si cantik ini karena aktingnya natural dan selalu cocok dengan kepribadiannya ang ceria. Sinetron ini diproduksi Screenplay Productions dan Anika Marani sebagai sutradaranya.

Setelah cerita Nania Lain Dunia diharapkan sinetron Dear Dosenku dapat dicintai banyak penggemar Vidio Sinetron semua. Sinetron ini direncanakan tayang 29 Mei 2022, kamu bisa streaming langsung melalui aplikasi Vidio!

Baca Juga: Dating Queen Series, Ketika Cinta Datang di Waktu Tak Terduga

Sinopsis

Bram dengan kecintaannya kepada seni harus mengalah kepada ayahnya dan kuliah di jurusan bisnis. Namun di sana dia justru dipertemukan dengan Lia(Dinda Kirana), cinta pertamanya di masa kecil, yang kini merupakan dosen junior di jurusannya.

Perbedaan umur 4 tahun menjadi penghalang dari cinta mereka. Ditambah lagi dengan perbedaan status ekonomi di antara keluarga mereka. Bram dan Lia tetap berjuang untuk bisa bersama, meski harus kembali menghadapi tantangan sewaktu tahu kedua orang tua mereka memiliki hubungan buruk di masa lalu, yang membuat mereka sulit untuk bersatu.

Penasaran dengan cerita lengkapnya? Jangan lupa nonton dear dosenku segera tayang 29 mei 2022 melalui layanan streaming Vidio! Jangan lupa download aplikasi Vidio dan aktifkan notifikasinya agar tidak ketinggal konten dan film-film terbaru di Vidio!

Artikel Terkait