Home Film Nonton Film Mandarin Iron Monkey di Vidio, Kisah Pencuri Baik Hati
Iron Monkey

Nonton Film Mandarin Iron Monkey di Vidio, Kisah Pencuri Baik Hati

by Layli Maghfirah

Nonton Iron Monkey – Ingat dengan kisah cerita Robin Hood yang menggunakan keahliannya untuk mencuri, namun hasilnya bukan untuk diri sendiri melainkan diberikan kepada orang membutuhkan? Kurang lebih film satu ini akan memiliki sedikit alur yang sama namun sang pemeran utama adala jagoan bela diri Kung Fu.

Film Mandarin lawas yang dirilis tahun 1993 ini diperankan oleh sederet aktor yang juga ahli dalam bela diri Kung Fu seperti Donnie Yen, nantinya ia akan beradu akting juga dengan artis lain seperti Yu Rongguang, dan Jean Wang. Film ini berjudul Iron Monkey garapan sutradara Yuen Woo-ping.

Sebelum nonton cerita lengkapnya yuk simak alur cerita atau sinopsis singkat film satu ini terlebih dahulu!

Baca Juga: Link Nonton Fist of Fury, Film Kedua Bruce Lee Tayang di Vidio!

Mencuri Demi Kebaikan

Menceritakan seorang laki-laki yang ahli dalam bela diri dan juga bisa disebut seorang dokter tidak terima dengan keadaan desanya. Desa tersebut saat ini dipimpin oleh pejabat-pejabat yang korupsi dan menyengsarakan kehidupan rakyat miskin. Dengan keahliannya ia menyamar menjadi Monyet bertopeng besi dan merampok kekeayaan para pejabat disana.

Hasil curian tersebut tentu saja dibagikan kepada rakyat miskin yang menderita, seperti Robin Hood versi Hong Kong. Namun gubernur tidak tinggal diam dan merasa kondisi ini meresahkan, dai memerintah seorang ahli bela diri/ dokter lain untuk menangkap monyet besi.

Bukannya meanangkap pencuri ahli bela diri satu itu bekerjasama dengan monyet Besi untuk melawan pemerintahan yang dipimpin pejabat korup tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Film Mandarin City Hunter, Aksi Jackie Chan Menjadi Detektif

Nonton Iron Monkey di Vidio!

Itulah sinopsis singkat film laga aksi yang diperankan Donnie Yen, kamu bisa nonton film iron monkey melalui platform streaming Vidio dan sudah dilengkapi subtitle Indonesia. Untuk menonton berbagai film lebih mudah dimana saja dan kapan saja kamu bisa download aplikasi Vidio di handphone kamu sekarang!

Artikel Terkait