Home Film Nonton Film John Wick Chapter 2 dan 3 Sub Indo Tayang di Vidio!
John Wick

Nonton Film John Wick Chapter 2 dan 3 Sub Indo Tayang di Vidio!

by maghfirahlayli

John Wick Chapter 2 dan 3 – Bagi penggemar film hollywood bergenre aksi dan Thriller wajib nonton film yang satu ini. Film yang diperankan Keanu Revees berjudul John Wick yang dianggap memiliki antusias penonton yang cukup tinggi ditahun 2014.

Karena film ini disukai banyak penggemar yang meminta seri dan chapter terbaru, sang sutradara Chad StahelskiĀ dan tim produksi kembali merilis chapter selanjutnya. Film ini bercerita tentang seorang pembunuh bayaran bernama John Wick yang memilih untuk berhenti dari pekerjaanya karena sang istri meninggal.

John memilih untuk hidup normal, namun ada seseorang yang mengusik kehidupannya. Orang tersebut ternyata berasal dari pekerjaan masa lalunya yang membuat John kembali menjadi seorang pembunuh. Itulah cerita awal Chapter 1. Film John Wick chapter 2 dirilis tahun 2017 dan chapter 3 dirilis tahun 2019 yang memiliki jalan cerita lebih seru.

Sebelum nonton lengkapnya di Vidio, yuk simak dulu ulasan dan sinopsisnya berikut ini!

Baca Juga: Sinopsis Film Hollywood John Wick Chapter 1, Mengusik Kehidupan Mantan Pembunuh Bayaran

Chapter 2

Film ini masih diperankan Keanu Revees sebagai seseorang yang terkenal sebagai pembunuh berdarah dingin. Keinginan John untuk berhenti dari pekerjaannya dan hidup normal ternyata tidak mudah. Chapter ke 2 membawa John kembali ke profesinya sebagai pembunuh bayaran.

Saat John dikunjungi oleh seseorang yang membuat ia pensiun dan menjodohkan ia dengan istrinya dahulu. Penguasa kriminal Cammora Italia Santino D’Antonio (Riccardo Scamarcio) meminta balas jasa atas bantuan sebelumnya. Karena Jhn juga sudah pernah membuat kesepatan untuk membantunya.

Misinya adalah membunuh kakak perempuan Santino agar ia dapat mengambil alih kekuasaan. Awalnya John menolak dan langsung dibalas oleh Santino dengan menghancurkan rumah John. John dihdapkan dengan pilihan yang berat, antara berhenti atau melakukan permintaan Santino.

Baca Juga: Sinopsis 12 Strong, Film Aksi 12 Pasukan Khusus Amerika Serikat di Afghanistan

Chapter 3

Chapter ke 3 film ini John masih dibawa paksaan dan pilihan yang berat. Kali ini ia harus kembali terlibat dengan kelompok penjahat dan pembunuh bayaran kelas dunia. Dalam Chapter sebelumnya John melakukan kesalahan fatal dan melanggar aturan sebagai seorang pembunuh bayaran.

Undangan pertemuan dengan penjahat kelas dunia untuk mengumumkan John sebagai Excommunicado dan bernilai 14 juta dolla. Istilah Excommunicado artinya adalah undangan terbuka untuk semua pembunuh bayaran untuk memperebutkan kepala dari orang tersebut. Siapa yang berhasil membunuh orang itu akan mendapatkan hadiah uang. Apakah John Wick mampu keluar dari masalah ini?

Nonton John Wick di Vidio!

Penasaran dengan kelanjutan film ini? Cara nontonya mudah tinggal klik laman ini nonton john wick 2 & john wick 3 sub indo atau melalui website layanan streaming Vidio. Nikmati juga film hollywood seru lainnya dengan subtitle Indonesia dengan cara download aplikasi Vidio di handphone kamu. Dapatkan notifikasi berupa rekomendasi film langsung dari Vidio! #SemuaAdaDiVidio

Artikel Terkait