Home About Vidio Jelajahi Dunia Fiksi Vs Realita Pada Film Last Action Hero di Vidio, Berikut Sinopsisnya!

Jelajahi Dunia Fiksi Vs Realita Pada Film Last Action Hero di Vidio, Berikut Sinopsisnya!

by Marsya Avelia
113 views
Film Last Action Hero (1993)

Last Action Hero – Film komedi aksi fantasi ini disutradarai oleh John McTiernan, sosok di balik film-film terkenal seperti Predator (1987) dan Die Hard (1988). 

Dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger sebagai Jack Slater, pahlawan aksi ikonik, dan Austin O’Brien sebagai Danny Madigan, seorang remaja penggemar berat Jack Slater.

Kamu akan diajak untuk mengikuti petualangan seru Jack Slater dan Danny Madigan di dunia film dan dunia nyata dengan menggunakan sentuhan humor yang segar dan parodi cerdas.

Film ini pun patut ditonton bagi para penggemar film aksi, komedi, dan fantasi, serta bagi mereka yang ingin menikmati sebuah film penuh dengan kejutan dan petualangan. 

Last Action Hero akan tayang tanggal 29 Maret 2024 di Vidio, tapi sebelum nonton jangan lewatkan untuk baca sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Sinopsis Film The Legend of Zorro di Vidio, Dibintangi oleh Antonio Banderas

Sinopsis Last Action Hero

Last Action Hero yang dirilis tahun 1993 ini, diawali dengan kisah Danny Madigan, seorang anak berusia 11 tahun yang mencari pelarian dari kehidupan suramnya dengan menonton film petualangan aksi yang dibintangi oleh idolanya. Sang idola adalah Jack Slater, seorang detektif polisi Los Angeles yang tak terkalahkan dalam serial film fiksi favorit Danny. 

Suatu ketika Danny diberikan tiket ajaib untuk menyaksikan film terbaru Slater. Tiket tersebut ternyata bisa membawa Danny masuk ke dalam dunia film Jack Slater.

Danny kemudian membantu Jack melawan para penjahat, namun plot berubah ketika salah satu penjahat berhasil mencuri tiket ajaib Danny dan melarikan diri ke dunia nyata, tempat kejahatan merajalela.

Baca Juga: Sinopsis Santri Pilihan Bunda Episode 3 di Vidio, Antara Cinta dan Luka

Nonton Film Last Action Hero di Vidio

Last Action Hero dipenuhi komedi satire klise yang dikemas dalam bentuk film action. Temukan berbagai keseruan dan adegan plot twist dengan streaming Last Action Hero sub indo eksklusif di Vidio.

Streaming film online dimanapun dan kapanpun hanya dengan mengaktifkan paket berlangganan platform streaming Vidio. Kamu juga dapat nikmati pengalaman nonton serial korea, film barat sepanjang masa, drama thailand sub indo, Live Streaming TV Nasional, series Indonesia hingga tayangan olahraga Internasional. Download aplikasi Vidio sekarang!

Artikel Terkait