Home Entertainment Nonton iGirl di Vidio, Film Komedi Romantis Kisah Cinta Manusia dan Robot

Nonton iGirl di Vidio, Film Komedi Romantis Kisah Cinta Manusia dan Robot

by Agung Pratama Satria
395 views
iGirl di Vidio

iGirl – Apakah kamu suka menonton film komedi romantis yang lucu dan menghibur? Jika ya, maka kamu tidak boleh melewatkan film Mandarin iGirl yang sekarang sudah tayang di Vidio. Film ini bercerita tentang tiga sahabat yang putus cinta dan memutuskan mencari robot pengganti, iGirl, sebagai pacar baru. 

Film ini adalah film komedi romantis yang mengangkat tema robot dan cinta. Film ini menawarkan banyak adegan yang lucu, mengharukan, dan menegangkan. Anda akan tertawa melihat tingkah konyol dan polos dari para robot tersebut, terharu melihat kisah cinta antara robot dan manusia, dan tegang melihat konflik yang terjadi akibat iGirl.

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama dari Hong Kong, seperti Ekin Cheng Yee-Kin, Lam Chi-chung, Joyce Cheng, Chrissie Chau. Pada film ini, perlahan salah satu dari ketiga sahabat tersebut jatuh cinta dengan iGirl-nya. Bagaimana kisah selengkapnya? Simak ulasan berikut ini sebelum nonton film mandarin iGirl hanya di Vidio.

Baca juga: Nonton Film Hongkong From Vegas to Macau 3 di Vidio, Film Aksi Komedi Andy Lau

Sinopsis iGirl

Lin Xiao Feng adalah seorang pria yang baru saja diputuskan oleh pacarnya, Janice . Ia merasa sangat sedih dan kesepian. Untuk menghibur diri, ia minum-minum bersama dua sahabatnya, Johnny dan Zhu Yun, yang juga mengalami nasib serupa. Dalam keadaan mabuk, mereka memesan tiga robot wanita, iGirl, dari sebuah situs online. Mereka berharap robot tersebut dapat menjadi pacar ideal yang cantik, pintar, dan setia.

Keesokan harinya, mereka terkejut ketika melihat tiga kotak besar berisi robot tersebut tiba di rumah mereka. Mereka pun membuka kotak-kotak tersebut dan menemukan tiga wanita cantik yang tampak seperti manusia biasa. 

Mereka adalah iGirl 001, iGirl 002, dan iGirl 003. Ketiga iGirl tersebut memiliki kepribadian dan kemampuan yang berbeda-beda. 001 adalah model yang seksi dan menawan, 002 adalah penyanyi yang berbakat dan ceria, dan 003 adalah koki yang gemuk dan baik hati.

Awalnya, ketiga sahabat tersebut merasa senang dan puas dengan robot perempuan mereka. Mereka menikmati berbagai aktivitas bersama, seperti berbelanja, berkencan, dan bermesraan. Namun, lama-kelamaan, mereka mulai menyadari bahwa robot perempuan ini bukanlah pacar yang sempurna.  Robot ini memiliki beberapa kekurangan dan masalah, seperti tidak bisa berbohong, tidak bisa menangis, dan tidak bisa hamil. Selain itu, mereka juga memiliki batas waktu penggunaan, yaitu 72 jam. Setelah itu, robot ini akan mati dan tidak bisa dihidupkan lagi.

Di antara ketiga sahabat tersebut, hanya Lin Xiao Feng yang benar-benar jatuh cinta dengan 001. Ia merasa bahwa 001 adalah wanita yang paling mengerti dan mencintainya. Ia pun berusaha untuk menyelamatkan 001 dari kematian dengan mencari cara untuk memperpanjang waktu hidupnya. 

Namun, hal ini tidak mudah dilakukan, karena 001 juga diincar oleh seorang penjahat yang ingin mencuri teknologi canggih di dalam tubuhnya. Akankah Lin Xiao Feng berhasil menyelamatkan 001? Apakah 001 juga memiliki perasaan yang sama terhadap Lin Xiao Feng?

Baca juga: Nonton Film The Sparring Partner di Vidio, Kisah Nyata Pembunuhan Berantai

Nonton iGirl di Vidio Sekarang

Streaming iGirl Sub Indo di Vidio sekarang untuk saksikan film komedi mandarin seru. Saksikan berbagai tontonan menarik dari Vidio Original Series, Film Hollywood Box Office, hingga Drama Korea terbaru. Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan tayangan olahraga kelas dunia dari berbagai cabang olahraga cukup pada satu aplikasi.

Untuk itu, segera berlangganan Vidio sekarang dan download aplikasinya di gadget kamu. Dengan berlangganan dan mendownload Vidio di gadget kamu, nikmati pengalaman maksimal mengakses Vidio darimana saja dan kapan saja. Saksikan berbagai tayangan berkualitas tadi cukup pada satu aplikasi hanya di Vidio.

Artikel Terkait