Home Film Nonton film Satu Hari Nanti di Vidio, Kisah Asmara 4 Sahabat
Satu Hari Nanti_film_Cover_Landscape_vidio

Nonton film Satu Hari Nanti di Vidio, Kisah Asmara 4 Sahabat

by Abror Nizam

Suatu Hari Nanti merupakan film romantis besutan Salman Aristo yang dirilis pada 2017. Diproduksi di bawah naungan Rumah Film dan Evergreen Pictures, film ini turut menggandeng Deva Mahenra, Adinia Wirasti, Ringgo Agus Rahman dan Ayushita Nugraha sebagai pemeran.

Film berdurasi 122 menit ini mengusung genre romantis yang diperuntukkan kepada penonton usia 21 tahun ke atas. Hal tersebut dikarenakan secara konten, film ini tidak bisa dikonsumsi untuk usia 21 tahun ke bawah. Lalu, seperti apa kisah dalam film Suatu Hari Nanti? Simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca juga: Film Belok Kanan Barcelona, Titik Kumpul Cinta Persahabatan di Eropa

Sinopsis film Suatu Hari Nanti

Dikisahkan Bima (Deva Mahenra) dan Alya (Adinia Wirasti) merupakan sepasang kekasih yang tinggal di Swiss. Mereka memiliki impian masing-masing dan berjuang untuk itu. Mereka bertahan dengan mengandalkan rasa takut dari diri mereka masing-masing.

Suatu hari, datang pasangan kekasih lain bernama Din (Ringgo Agus Rahman) dan Chorina (Ayushita Nugraha). Mereka menjalin hubungan baik dan bersahabat. Namun, tanpa diduga, Bima justru tertarik dengan Chorina. Begitupula dengan Alya yang menganggap Din sebagai penyemangat hidupnya.

Hingga tibalah hari di mana mereka memutuskan untuk bertukar pasangan. Mereka menganggap hal itu lebih baik daripada harus berselingkuh, tidak bahagia dan saling menyakiti. Mereka juga menganggap tak ada yang perlu mereka sesalkan dari proses belajar dalam mencintai.

Baca juga: Sinopsis Selamat Pagi, Malam: Kisah Unik 3 Perempuan di Ibu Kota

Review Suatu Hari Nanti

Film ini mengangkat tema yang cukup berat, yaiu tema tukar pasangan dan kegelisahan anak muda dalam berkomitmen. Hal itu terjadi baik dalam hubungan percintaan maupun pekerjaan. Film Suatu Hari Nanti menyorot tentang permasalahan yang sering dihadapi generasi muda.

Buat Kamu yang penasaran dengan film besutan Salman Aristo ini, jangan sedih karena Satu Hari full movie bisa kamu saksikan di Vidio.

Dapatkan rekomendasi film Indonesia, film barat, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait