Home SportsEsports Nonton Garuda Pro Series Ladies Season 0 Pro League di Vidio

Nonton Garuda Pro Series Ladies Season 0 Pro League di Vidio

by dikwhyd
497 views
Nonton Garuda Pro Series Ladies Season 0 Pro League di Vidio

Nonton kompetisi esports PUBG Mobile Garuda Pro Series Ladies season 0 untuk pro league week 1 day 3 & 4 segera berlangsung pada hari ini Rabu (8/12/2021) dan Kamis (9/12/2021) nanti yang tayang dan dapat disaksikan eksklusif di Vidio.

Setelah memulai perjuangannya di week 1 day 1 & 2 kemarin, kini tim-tim profesional yang berpartisipasi di Garuda Pro Series Ladies akan kembali bersaing di week 1 day 3 & 4. Saat ini,  Belletron Sports menjadi pemuncak klasemen dengan memperoleh 227 poin.

Jarak poin tersebut cukup jauh dari Team Rubic yang menempati posisi kedua dengan meraih 107. Kemudian, posisi ketiga menjadi milik tim Alter Ego yang mengoleksi 105 poin atau hanya selisih 2 poin dari Team Rubic.

Baca juga: Link Live Streaming Garuda Pro Series Ladies Season 0 Pro League

Sebagaimana diketahui, Pro Series Ladies season 0 untuk pro league diikuti oleh 24 tim profesional wanita yang berhasil diundang yang ikut berpartisipasi. Kemudian, beberapa tim terbaik di pro league akan digabung dengan tim terbaik di open qualifier kemarin di babak final.

Sekadar informasi kembali, Garuda Pro Series Ladies merupakan turnamen resmi yang diselenggarakan oleh Revival TV bekerja sama dengan pihak PUBG Mobile dan Vidio dengan menyiapkan total hadiah mencapai Rp 100 juta.

Turnamen ini bertujuan agar melahirkan tim-tim esports Indonesia yang memiliki tim ladies. Selain itu, diharapkan juga dapat membuka kesempatan besar kepada para player wanita agar bisa merasakan kompetisi secara profesional seperti pria.

Baca juga: Live Streaming Garuda Pro Series Ladies League Season 0 PUBG Mobile

Grup GPSL Season 0 Pro League

GRUP A

  1. SUPPLY NONI
  2. GPX WONDER
  3. VOIN V88 LADIES
  4. ONEUNO MIST
  5. MTPS
  6. CAPITAL 9 AXE
  7. MORPH CAVALRY
  8. DEWA UNITED LYNX

GRUP B

  1. RUBIC VICER
  2. 2. FREAKOUT FIERCE
  3. GEEK FAM GIRLS
  4. ALTER EGO DIONE
  5. BELLETRON ACE
  6. MYRON ORION
  7. SKYLIGHTZ ZOE
  8. GRIMZ 21

GRUP C

  1. GARUDA WISNU VNG
  2. 88 ESPORTS
  3. MARUSZAMA INSOMNIOUS
  4. 4EAZY CLANCY
  5. UNFAEDAH ESPORT
  6. LUNA NERA
  7. EAGLE365 POWERPUFF
  8. BONAFIDE ARTEMIS

Jadwal Garuda Pro Series Ladies Season 0

Rabu-Kamis, 8-9 Desember 2021

  • Pro League Week 1 Day 3 & 4, pukul 16.00 WIB

Yuk, nonton live streaming Garuda Pro Series Ladies season 0 pro league dan dukung terus kompetisi esports Indonesia ini eksklusif di Vidio. Segera download aplikasi Vidio sekarang dan mulai berlangganan Vidio Premier Premium untuk update terus informasi mengenai turnamen ini serta untuk menikmati keseruan tayangan olahraga menarik lainnya!

Artikel Terkait