Home SeriesDrama Korea Nonton Ghost Doctor Di Vidio, Kim Beom Kerasukan Arwah Rain!

Nonton Ghost Doctor Di Vidio, Kim Beom Kerasukan Arwah Rain!

by Melly Yustin Aulia

Nonton Ghost Doctor – Salah satu drakor tvN terbaru berjudul Ghost Doctor baru saja rilis pada 3 Januari 2022. Serial ini tayang setiap Senin dan Selasa pukul 22:30 waktu Korea di saluran televisi tvN, episode terbarunya bakal tayang di layanan streaming Vidio juga.

Ghost Doctor merupakan garapan terbaru sutradara Boo Sung Chul, yang menghadirkan beberapa drakor populer seperti My Girlfriend is Gumiho (2010), The Heirs (2013), hingga Our Gab Soon (2016). Dia bekerja sama dengan penulis skenario Kim Sun Soo.

Drama yang mengangkat tema kedokteran sekaligus bromance antara Rain dan Kim Beom ini menggantikan slot Secret Royal Inspector & Joy yang telah tamat pada 28 Desember 2021 lalu. Lalu seperti apa keseruan dari serial ini? Simak selengkapnya dalam sinopsis Ghost Doctor berikut ini.

Baca juga: Sinopsis Drama Doctor Stranger, Dokter Muda Jenius yang Kabur dari Korea Utara

Sinopsis Ghost Doctor (2022)

Ghost Doctor
Kim Bum berperan sebagai Go Seung Tak dalam Ghost Doctor (Dok. tvN)

Cha Young Min (Rain) adalah dokter jenius, ia juga merupakan profesor ahli bedah toraks. Namun dibalik pencapaiannya yang gemilang tersebut, ia memiliki kepribadian yang arogan. Cha Young Min sangat selektif dalam memilih pasien yang akan ia selamatkan. Padahal, dahulu ia begitu idealis dalam memegang keteguhannya untuk menyelamatkan banyak orang.

Kehidupannya berlangsung damai dan sesuai apa yang ia rencanakan, akan tetapi hal itu berubah drastis ketika mobil yang ia kendarai ditabrak motor yang menyebabkan arwahnya keluar dari realitas fisiknya. Arwahnya melihat tubuhnya dipenuhi luka dan harus segera dioperasi karena mengalami kerusakan di bagian organ dalam.

Ketika kejadian tersebut, di rumah sakit tidak ada dokter berpengalaman yang bekerja saat itu. Arwah Cha Young Min kemudian merasuki tubuh dokter baru bernama Go Seung Tak (Kim Beom) dan melakukan operasi pada tubuh dirinya sendiri.

Go Seung Tak bukanlah dokter baru biasa, ia adalah pewaris dari Rumah Sakit Universitas Eunsang. Kepribadiannya begitu berbeda dengan Cha Young Min, Go Seung Tak sangat ramah dan dia ingin menyelamatkan banyak pasien.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Teacher Kim Sa Bu, Dokter Inspirasional di Drakor Dr. Romantic

Daftar Pemain Ghost Doctor

Daftar Pemain Ghost Doctor (Dok. tvN)

Menarik bukan sinopsis dari Ghost Doctor? Selain jalan ceritanya yang memikat, drakor yang berlatarkan rumah sakit dan tenaga medis ini dibintangi oleh berbagai aktor dan aktris terkenal Korea Selatan. Pemeran utama seperti Rain pernah bermain dalam berbagai drakor, sebut saja Full House (2004), My Lovely Girl (2014), dan Welcome 2 Life (2019).

Sementara itu, lawan aktingnya, aktor tampan bernama Kim Beom yang terkenal melalui serial Boys Over Flowers (2009), ia juga pernah berperan sebagai Lee Rang dalam Tale of the Nine Tailed (2020). Selain mereka, berikut daftar pemain Ghost Doctor di bawah ini.

  • Rain berperan sebagai Cha Young Min
  • Kim Beom berperan sebagai Go Seung Tak
  • Uee berperan sebagai Jang Se Jin
  • Son Na Eun berperan sebagai Oh Soo Jung
  • Sung Dong Il berperan sebagai Tess
  • Tae In Ho berperan sebagai Han Seung Won
  • Park Chul Min berperan sebagai Ban Tae Sik
  • Ko Sang Ho berperan sebagai Ahn Tae Hyun
  • Ahn Tae Hwan berperan sebagai Kim Jae Won
  • Kim Jae Yong berperan sebagai Lee Sun Ho

Baca juga: Royal Secret Inspector & Joy, Komedi Romantis di Zaman Kerajaan

Nonton Ghost Doctor di Layanan Streaming Vidio

Itulah daftar pemain dari serial terbaru Ghost Doctor, selain nama-nama yang ada di atas, banyak pemeran dalam drama kedokteran ini. Serangkaian peristiwa seru akan terjadi ketika arwah Cha Young Min merasuki Go Seung Tak, akankah mereka yang memiliki kepribadian berbeda bisa menyatu?

Langsung saja saksikan ghost doctor sub indo di layanan streaming Vidio. Makin nyaman dengan unduh aplikasi Vidio di gadget kesayangan kamu.

Artikel Terkait