Home FilmFilm India Nonton  Film Hum Dil De Chuke Sanam Sub Indo yang Tayang di Vidio!

Nonton  Film Hum Dil De Chuke Sanam Sub Indo yang Tayang di Vidio!

by Nabilah Muhamad

Nonton Hum Dil De Chuke Sanam — Film lawas India yang sempat legit pada masanya akan selalu menarik untuk disaksikan kapan saja. Seperti film besutan sutradara Sanjay Leela Bhansali, yaitu Hum Dil De Chuke Sanam yang rilis pada tahun 1999 silam.

Film ini sempat menghibur penonton tahun 90-an hingga 2000-an awal dan sukses menjadi film terlaris pada saat itu. Hum Dil De Chuke Sanam dirilis secara internasional dengan judul Straight From the Heart. Film ini juga berasal dari adaptasi lepas novel karya Bengali Maitreyi Devi berjudul No Hanyate

Mulanya, Hum Dil De Chuke Sanam full movie tayang perdana pada Festival Film Internasional India. Setelah itu rilis secara komersial di layar lebar yang sukses mendapat penghasilan tinggi dan menerima komentar positif dari para kritikus film.

Hum Dil De Chuke Sanam full movie mendapatkan skor 7.4/10 dari situs IMDB. Sementara itu dalam situs Rotten Tomatoes mendapatkan skor 86% dari penonton. Hal ini mendukung alasan kuat agar kamu menyaksikan film lawas yang satu ini!

Tak hanya itu, Hum Dil De Chuke Sanam full movie juga mendulang sederet penghargaan. Salah satunya dalam Penghargaan Filmfare ke-45, yang memenangkan 7 penghargaan termasuk sebagai Film Terbaik serta Pemeran Aktris Terbaik.

Penasaran dengan jalan ceritanya? Sebelum nonton Hum Dil De Chuke Sanam, simak simak dulu sinopsis singkatnya berikut ini!

Baca juga: Sinopsis The Secret Garden, Tempat Penuh Magis di Taman Rumah Paman Mary

Sinopsis

Mengisahkan Nandini (Aishwara Rai), seorang putri dari Pundit Darbar (Vikram Gokhale), yaitu seorang pendukung musik klasik terkenal. Suatu hari, pemuda bernama Sameer (Salma Khan) datang untuk tinggal bersama keluarga Darbar. Tujuan Sameer ingin belajar mengetahui seluk-beluk musik klasik India yang dipimpin Pundit.

Ia pun ditampung di kamar Nandini, hal ini membuat Nandini tidak suka pada Sameer. Keduanya saling menggoda dan mengejek satu sama lain, hingga akhirnya mereka saling jatuh cinta.

Nandini dan Sameer pun seringkali terlihat romantis pada berbagai acara keluarga, seperti acara pernikahan dan festival. Hingga suatu hari, Pundit menangkap basah sedang latihan mengucapkan janji pernikahan.

Sang ayah tentu marah, karena ia telah menjodohkan Nandini dengan Vanraj (Ajay Devgn), yang telah jatuh cinta padanya semenjak pernikahan sepupunya. Sameer lalu diusir oleh keluarga Darbar dan diminta untuk tidak menemuni Nandini lagi.

Akankah Nandini dan Sameer kembali bersama? Atau Nandini memilih untuk menerima perjodohan dengan Vanraj?

Link Streaming Hum Dil De Chuke Sanam

Penasaran dengan kelanjutannya? Kamu bisa menyaksikan Hum Dil De Chuke Sanam full movie lengkap dengan bahasa Indonesia di Vidio! Selain film ini, kamu juga bisa menyaksikan berbagai film India favoritmu lainya.
Untuk menonton Hum Dil De Chuke Sanam, kamu bisa klik link berikut ini. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk kemudahan menonton di mana saja dan kapan saja!

Artikel Terkait