Home SeriesDrama China Sinopsis Legend of the Condor Heroes (2003), Salah Satu Serial China Terpopuler!

Sinopsis Legend of the Condor Heroes (2003), Salah Satu Serial China Terpopuler!

by Nabilah Muhamad

Sinopsis Legend of the Condor Heroes  — Sebagai layanan streaming legal, Vidio menyediakan berbagai film dan serial dari mancanegara dari yang lawas hingga terbaru. Tak terkecuali serial drama China jadul yang populer dan masih digemari hingga saat ini.

Seperti Legend of the Condor Heroes, yang juga rilis dengan nama Legend of Eagle shooting Hero dan Legend of the Arching Hero merupakan serial drama China yang rilis pada 2003 silam. Serial ini berasal dari adaptasi novel karya Louis Cha dengan judul yang sama.

Legend of the Condor Heroes menjadi seri pertama dari trilogi seri karya Zhang Jizhong. Seri selanjutnya berjudul Return of the Condor Heroes (2006) dan The Heaven Sword and Dragon Saber  (2009). Pada seri ini memiliki total 42 episode dengan durasi rata-rata 47 menit setiap episodenya.

Mendapatkan rating 7.1/10 dari situs IMDb, membuat serial yang satu ini menarik untuk kamu saksikan! Sebelum nonton Legend of the Condor Heroes, yuk, simak dulu sinopsisnya berikut ini!

Baca juga: Daftar 5 Drama Korea Terbaru, Lee Sung Kyung Comebeck Dengan Drama Shooting Star!

Sinopsis 

Berlatarkan di tengah Dinasti Song, pada awal Invasi Nuzhen China, dua pemuda bernama Yang Tie Xin dan Guo Xiao mengetahui bahwa istri mereka sedang hamil. Mereka membuat kesepakatan, saat anak mereka lahir akan diangkat menjadi saudara jika berjenis kelamin sama atau dinikahkan jika berjenis kelamin beda. 

Namun sebuah malapetaka terjadi, saat pangeran ke-6 dari kerajaan Jin yaitu Wangyan Hunglieh tak sengaja bertemu dengan Bao Xiruo, istri dari Yang Tie Xin. Mereka bertemu saat dalam pengejaran Pendeta Qiu Qu Chi, Bao Xiruo yang tak tega akhirnya menolong pangeran yang terluka. Sang pangeran langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

Kisah bergulir saat Yang Tie Xin dan Guo Xiao dibunuh, yang berakibat kedua anak mereka terpisah dan tubuh besar bersama ibunya. Putra dari Guo Xiao besar di Padang Mongolia, sementara putra dari Yang Tie Xin jutsru tinggal di Kerajaan Jin yang serba mewah dan menjadi putra dari Pangeran Wangyan Hunglieh.

Karena tumbuh pada kondisi keluarga yang berbeda, sifat keduanya juga berbeda. Lalu, bagaimana kelanjutan kisahnya? Kamu bisa nonton Legend of the Condor Heroes selengkapnya!

Nonton Legend of the Condor Heroes di Vidio

Dari sinopsis Legend of the Condor Heroes di atas, apakah kamu tertarik dengan jalan ceritanya? Kamu bisa nonton Legend of the Condor Heroes melalui layanan streaming legal Vidio yang lengkap dengan bahasa Indonesia.

Selain film ini, kamu juga bisa menyaksikan berbagai film dan serial China lainnya yang tak kalah seru. Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio untuk pengalaman menonton yang menyenangkan, karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait