Home SportsEsports Nonton MDL Regular Season 4, 17 Agustus 2021

Nonton MDL Regular Season 4, 17 Agustus 2021

by dikwhyd

Nonton live streaming MDL regular season 4 week 2 hari kedua akan berlangsung hari ini, Selasa 17 Agustus 2021 siang WIB. Kompetisi kasta kedua esports Mobile Legends ini tayang dan dapat disaksikan melalui Vidio.

Kemarin Senin (16/8/2021) pertandingan perdana di week 2 berlangsung seru dan beberapa match memberikan kejutan sehingga memberikan banyak perubahan pada klasemen sementara MDL season 4 ini.

Di mulai pada match pertama, Geek Fam Jr berhasil comeback dan mengalahkan Bigetron Beta dengan skor 2-1. Geek.Hanz menjadi andalan sehingga ia mampu menyabet MVP pada match tersebut.

Kemudian match kedua, AEX atau Alter Ego X sukses meneruskan kemenangannya setelah membekuk Onic Prodigy. Raizel tampil gemilang menggunakan hero Benedetta yang mampu mengunci kemenangan.

Baca juga: Saksikan! Live Streaming MDL Regular Season 4, 16 Agustus 2021

Lanjut di match ketiga, Kings Esports berhasil menang tipis atas Victim dengan menghabiskan durasi yang cukup panjang. Sempat tertinggal 1-0, tidak membuat Cello lengah sama sekali dan berhasil mengembalikan keadaan.

Terakhir, Irish menjadi MVP atas permainan hero Ling yang sangat baik sehingga mampu membuahkan kemenangan Evos Icon atas RBR 2-1. Evos juga menjadi tim yang belum pernah kalah bersama Alter Ego X.

Jadwal MDL Regular season 2 masih terus berlanjut hingga hari ini yang telah memasuki week 2 hari kedua yang akan dimulai pukul 11.00 – 19.00 WIB. Evos Icon diyakini akan tampil ngotot untuk terus membayangi AEX sebagai pemuncak klasemen sementara.

Yuk, tunggu apalagi? Ayo pastikan dukung terus esports team Indonesia dengan nonton live streaming MDL regular season 4 yang tayang eksklusif di Vidio. Berikut jadwal lengkap MDL regular season 4 week 2 hari kedua.

Baca juga: Nonton MDL Season 4 Reguler, Rabu 11 Agustus 2021

Jadwal MDL Regular Season 4 Week 2 Day 2

Selasa, 17 Agustus 2021

  • Match 1 RRQ Sena vs Dewa United, pukul 11.00 WIB
  • Match 2 Alter Ego X vs KINGS Esports, pukul 13.20 WIB
  • Match 3 OPI Esports vs PABZ Esports, pukul 15.35 WIB
  • Match 4 Victim Esports vs EVOS Icon, pukul 17.50 WIB

Live Streaming MDL Eksklusif di Vidio

Ayo tonton dan dukung terus tim esports Indonesia tampil dan berjuang di turnamen kasta kedua kompetisi Mobile Legends: Bang Bang dengan nonton MDL eksklusif di Vidio. Segera download Vidio sekarang dan mulai berlangganan Vidio Premier untuk dapat menyaksikan pertandingan esports lainnya bebas tanpa iklan!

Artikel Terkait