Home Film Nonton Film China Terbaru Love After Love Sub Indo di Vidio!
love after love

Nonton Film China Terbaru Love After Love Sub Indo di Vidio!

by maghfirahlayli

Nonton Love After Love – Film ini baru dirilis tahun 2020 lalu yang merupakan film ke 30 dari Ann Hui seorang sutradara veteran yang telah menghasilkan banyak karya film china sukses. Memiliki genre drama dan berating dewasa, film ini mampu membawa nuansa klasik percintaan khas film china di masa lalu.

Diadaptasi dari cerita pendek oleh novelis Eileen Chang, yang fiksinya sekarang telah digunakan dalam tiga film. Beberapa aktor ternama dipilih sebagai pemain dalam film ini diantaranya yaitu Eddie Peng Yu-YanMa Sichun, dan Feihong Yu.

Film yang tidak hanya berfokus kepada kisah cinta namun juga perjuangan seorang gadis dalam menempuh pendidikan, namun terhalang banyak hal hingga ia menemukan cinta yang tak seharusnya. Sebelum menonton simak dulu ulasan filmnya berikut ini!

Baca Juga: Segera Tayang Daniel & Nicolette Series, Perjuangan Cinta Laura Menjadi DJ

Sinopsis

Ge Weilong (Sandra Ma), yang datang dari Shanghai untuk tinggal dan bekerja untuk Bibi Liang (Faye Yu) yang dingin dan aristokrat di Hongkong sambil mengejar pendidikan. Bibinya jauh lebih kaya menjalani kehidupan yang baik di Hongkong sebelum perang. Weilong ingin belajar di Hongkong tetapi tidak punya uang dan berharap bibinya bisa membantunya.

Namun, ayah Weilong dan bibi Liang, saudara perempuannya, tidak berhubungan baik. Dengan yang terakhir menyatakan bahwa dia “dengan senang hati membayar peti matinya” tetapi sebaliknya tidak akan memberinya satu sen pun.

Weilong menghadiri perjamuan dan acara masyarakat kelas atas internasional Hong Kong lingkaran sosial bibinya. Weilong tanpa disadari mendapati dirinya berada di bawah tatapan George (Eddie Peng), mantan kekasih bibinya dengan persona Don Juan yang sangat besar.

Dari sana dimulai cerita Weilong yang harus fokus dengan pendidikan malah remaja itu akan menjadi aset berharga lainnya untuk digadaikan kepada pria kaya. Bahkan muncul cerita segitiga antara dia dan bibi, dan mantan suami bibinya.

Nonton Love After Love di Vidio!

Kamu bisa menyaksikan love after love chinese movie watch online melalui layanan streaming Vidio mulai tanggal 14 Mei 2021. Saksikan juga film china terbaru lainnya yang akan segera tayang di Vidio dengan download aplikasinya di handphone kamu dan aktifkan notifikasinya sekarang!

Artikel Terkait