Home SportsEsports Nonton MDL ID Regular Season 4 Week 4 Hari Pertama

Nonton MDL ID Regular Season 4 Week 4 Hari Pertama

by dikwhyd
MDL Season 4 Week 4 Hari Keempat: Link Live Streaming

Nonton MDL ID Regular Season 4 week 4 hari pertama akan berlangsung mulai hari ini, Senin 6 September 2021 siang WIB. Duel esports Mobile Legends ini akan ditayangkan eksklusif di Vidio.

Sejauh ini, Alter Ego X menjadi pemimpin klasemen sementara MDL season 4 dengan memperoleh 10 poin. Posisi kedua diduduki Bigetron Beta yang meraih 8 poin, lalu posisi ketiga menjadi milik EVOS Icon dengan 7 poin.

Kemudian, dua posisi juru kunci klasemen sementara MDL season 4 kali ini terpaksa menjadi milik Geng Kapak dan PABZ Esports. Sejauh ini, GPX berada di posisi 11 dengan -8 poin, sedangkan PABZ Esports berada di dasar klasemen dengan -12 poin.

Baca juga: Streaming MDL ID Regular Season 4, Rabu 18 Agustus 2021

Pada pertandingan terakhir, Kamis (2/9), di match pertama ONIC Esports harus mengakui kekalahannya dari AURA Esports 2-0. Dilanjut match kedua, BTR sukses membekuk KINGS Esports 2-0, dan ditutup oleh duel RBR vs RRQ Sena yang dimenangi RBR.

MVP of the Week pekan ketiga jatuh kepada pemain AURA Esports, Aura.Jamet. Dia menunjukkan performa dan kualitasnya sebagai salah satu pemain yang harus ditakuti di MDL S4 ini.

MDL S4 week 4 hari pertama dijadwalkan akan mulai pukul 11.00 WIB dengan menghadirkan delapan tim yang akan saling bertanding, salah satunya big match antara EVOS vs AURA yang akan tersaji di akhir pertandingan hari ini.

Bagaimana, sudah siap nonton MDL hari ini? Ayo saksikan dan dukung dengan live streaming MDL regular season 4 week 4 hari pertama yang tayang eksklusif di Vidio!

Baca juga: Nonton MDL ID Regular Season 4 Week 3 – Hari Keempat

Jadwal MDL ID Regular Season 4 Week 4 Day 1

Senin, 6 September 2021

  • Match 1 | 11.00 WIB : RRQ Sena vs Geng Kapak (GPX)
  • Match 2 | 13.20 WIB : Dewa United vs Alter Ego X
  • Match 3 | 15.35 WIB : Geek Fam Jr vs PABZ Esports
  • Match 4 | 17.50 WIB : EVOS Esports vs AURA Esports

Live Streaming MDL Eksklusif di Vidio

Yuk nonton MDL dan dukung terus keseruan turnamen Mobile Legends kasta kedua di Indonesia yang ditayangkan oleh OTT terbaik, Vidio. Segera download aplikasi Vidio sekarang dan mulai berlangganan paket yang tersedia untuk update terus mengenai pertandingan DML season 4 kali ini!

Artikel Terkait