Home About VidioEvent Saksikan Pekan Gembira Ria Volume 3, Nikmati Musik Koplo Tayang Ulang di Vidio Gratis!

Saksikan Pekan Gembira Ria Volume 3, Nikmati Musik Koplo Tayang Ulang di Vidio Gratis!

by Layli Maghfirah
Pekan Gembira Ria

Pekan Gembira Ria Volume 3 – Penggemar musik bergenre koplo pastinya tidak asing dengan festival musik satu ini. Sebelumnya sudah diselenggarakan secara live 17 hingga 19 Februari tahun 2023 di kawasan JIExpo Kemayoran.  Kamu bisa membeli tiket sebelumnya langsung melalui platform loket.com dan go-tix.id dengan harga terjangkau.

Selain menikmati festival musik acara ini juga di meriahi dengan  menghadirkan UMKM dan brand penjual pernak pernik serta busana. PT Jakarta International Expo sebagai pengelola Gambir Expo memberikan dukungan penuhnya demi memastikan kegiatan ini dapat dinikmati oleh masyarakat luas.

Kamu yang ketinggalan tidak bisa nonton secara langsung atau ingin menonton ulang Festival Musik Pekan Gembira Ria 3 harus membaca ulasan satu ini hingga selesai. Vidio bekerjasama bersama penyelenggara untuk menayangkan ulang festival musik yang sudah berjalan 3 kali dan sukses setiap tahunnya. 

Sebelum nonton ulang mari kita informasikan lagi full line up para musisi yang hadir menghibur dengan musik koplonya. Untuk full line up keseluruhan ada AFTERSHINE, DAMARA DE, GUYON WATON, NDX-AKA, NGATMOMBILUNG, OMWAWES, PENDHOZA, & TTM AKUSTIK. 

Baca Juga: Saksikan Keseruan Full Koplo Dan Ambyar Di Pekan Gembira Ria Edisi Ketiga 

Line Up Day 1 Pekan Gembira Ria

Untuk kamu yang ingin menikmati lagu-lagu dan keseruan festival musik satu ini bisa disaksikan di Vidio. Fakta menarik banyak menampilkan para musisi yang jarang tampil  di Ibukota Jakarta, padahal sangat banyak yang menantikan penampilannya. Penampilan Day 1 dengan line up AFTERSHINE & NDX-AKA bisa kamu tonton gratis dan eksklusif di Vidio tanggal 3 maret 2023 pukul 17.00 WIB, atau kamu bisa klik tautan disini Pekan Gembira Ria Volume 3 Day 1.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu sekarang dan aktifkan juga notifikasinya agar kamu tidak ketinggalan informasi jika tayangan ulang festival musik satu ini sudah di mulai. Serta nikmati juga pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio. Selamat berkoplo Ria Gratis bersama Vidio!

Artikel Terkait