Home About Vidio Pingin Siaran Show 3 Kembali Dengan Konsep Seru & Lebih Lucu!
Pingin Siaran Show 3

Pingin Siaran Show 3 Kembali Dengan Konsep Seru & Lebih Lucu!

by maghfirahlayli

Pingin Siaran Show 3 – Kembali dengan kelucuan tim Majelis Lucu Indonesia yang populer di youtube akan memandu acara konten esklusif Vidio. Bukan sembarang wawancara dengan para bintang tamu, setiap orang-orang yang datang ke acara ini harus siap tertawa atau ditertawakan.

Acara komedi berbalut wawancara seru ini kembali lagi Pingin Siaran Show Season 3 masih dipandu Tretan Muslim dan juga Praz Teguh. Tentunya dengan  hadir dengan konsep yang gak kalah seru yang bakal nemenin kamu mulai 12 Oktober setiap Rabu malam pukul 19.00 WIB di Vidio.

Baca Juga: Onad Ceritakan Fashion Uniknya Zaman Dulu di Pingin Siaran Show 3 Malam ini!

Kelucuan Host dan Bintang Tamu

Setelah tayangkan episode pertama 12 Oktober 2022 minggu lalu dengan bintang tamu fenomenl yaitu Caisar yang terkenal dengan goyang heboh, dan sekarang aktif live tiktok. Para penggemar Pingin Siaran Show menanti cerita bintang tamu selanjutnya.

Kolaborasi perbincangan antara host yaitu Tretan Muslim dan Praz Teguh menjadi senjata pamungkas keseruan wawancara di season 3 ini. Rabu lalu untuk episode ke 2 Trtan Muslim akhirnya bertemu dengan salah satu host yang juga memiliki acara Podcast yaitu Onad.

Onad salah satu influencer yang kontroversial di dunia hiburan, entah itu dari masa lalunya bersam band Killing Me Inside, cerita barunya bersama band Okin, dan gosip-gosip unik lainnya kerap menjadi bahan obrolan lucu Tretan Muslim dan tim. Sobat Vidio dipastikan tidak bisa berhenti tertawa dengan candaan dan roastingan dari host Pingin Siaran Show 3 satu ini.

Maam besok tepatnya hari Rabu tanggal 26 Oktober 2022 episode 3 akan membawa bintang tamu yang lebih seru lagi yaitu Pesulap Merah yang terkenal dengan membongkar rahasia para dukun penipu. Bagaimana Tretan dan tim membawa kelucuan dengan bintang tamu yang satu ini?

Kamu bisa nonton pingin siaran show samara tv langsung melalui platform streaming Vidio. Setia malam Rabu jam 19.00 WIB hanya di Vidio dan Channel Samara TV. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu untuk menikmati menonton dimana saja dan kapan saja hnay di Vidio!

Artikel Terkait